Pre Order Samsung Galaxy A51 Dibuka! Harga IDR4jutaan, Ini Spesifikasinya!

galaxy a51
ArenaLTE.com - Awal tahun 2020, Samsung Electronics Indonesia resmi menghadirkan seri Galaxy A Series terbaru di Indonesia melalui seri Galaxy A51.
 
Seri terbaru Galaxy A51 Indonesia ini memiliki fitur unggulan quad camera yang lebih cerdas, baterai tahan lama, dan layar Infinity-O.
 
Samsung juga mulai melakukan penawaran pre-order dari tanggal 10-17 Januari 2020, dengan harga Galaxy A51 dibanderol IDR4.099.000,-. Konsumen dapat memilih tiga pilihan warna yaitu Prism Crush Black, White dan Blue.
 
Pre order Galaxy A51 bisa dilakukan melalui situs www.galaxyaseries.com dan toko resmi Samsung di platform online seperti Lazada, JD.ID, Blibli, Telesindo.com, Shopee, Tokopedia, Erafone.com, Bhinneka, dan Elevenia.
 
Konsumen juga dapat melakukan pre-order di Samsung Store. Selama masa pre-order, setiap pembelian Galaxy A51 akan mendapatkan gratis Galaxy Fit e senilai IDR599.000.

galaxy a51

Spesifikasi dan harga galaxy A51

Dengan harga Galaxy A51 yang dibanderol IDR4.099.000,-, seri upgrade Galaxy A50s ini menghadirkan  beragam fitur untuk mendukung pengalaman live penggunanya.
 
Kombinasi 4 kameranya memiliki kamera utama 48 MP, kamera 12MP Ultra-Wide dengan sudut lensa 123o, 5MP lensa makro bisa digunakan untuk pengambilan objek lebih kecil dengan detail, serta 5MP lensa depth untuk menghasilkan efek Bokeh dramatis yang dikombinasikan dengan fitur pendukung live lainnya seperti Super Steady.

galaxy a51
 
Untuk kamera depannya disediakan lensa 32MP, F2.2 yang diletakkan pada desain layar berlubang Infinity-O edge-to-edge. Layar Galaxy A51 berkualitas Super AMOLED dengan ukuran layar 6,5-inci Full HD+ yang siap memberikan pengalaman visual lebih luas dan mendalam.
 
Untuk dapur pacu, Galaxy A51 menggunakan prosesor Octa Core (Quad 2.3GHz + Quad 1.7GHz) untuk mengoperasikan sistem Android 10 dan tampilan antar muka Samsung One UI 2.0. Kinerja prosesor di dorong oleh RAM 6GB dan memori penyimpanan internal 128GB. Disediakan juga slot Micro SD hingga 512 GB.
 
Untuk saya tahan, Galaxy A51 hadir dengan baterai berkapasitas 4.000 mAh dengan kemampuan pengisian daya fast charging 15W untuk aktivitas live lebih nyaman sepanjang hari. Fitur lain dari Galaxy A51 yaitu NFC, On-Screen Fingerprint, Face Recognition, Samsung Pay, Dolby Atmos dan AI Gaming Boster.
 
Melalui keterangan resminya, Irfan Rinaldi, Product Marketing Manager, Samsung Electronics Indonesia mengungkapkan bahwa semangat Samsung mengawali tahun baru 2020 kami tandai dengan penawaran Pre Order Samsung Galaxy A51. Galaxy A51 terbaru terus menawarkan inovasi esensial yang dibutuhkan oleh generasi live masa kini.
 
Dalam menyambut hadirnya Galaxy A Series terbaru inj, Samsung mengemas peluncurannya dengan mengundang Black Pink ke Indonesia untuk pengguna Galaxy A Series dalam Awesone Live Party yang akan dilaksanakan pada tanggal 14 Januari 2020 di Tennis Indoor Senayan, Jakarta.

Spesifikasi galaxy a51


Leave a Comment