Harga IDR2jutaan, Ini 10 Fitur Andalan Samsung Galaxy A20s

ArenaLTE.com - Diluncurkan pada akhir September 2019 lalu, Samsung Galaxy A20s hadir untuk untuk melengkapi aktivitas live generation jadi menjadi segmen pasar smartphone terbaru Samsung seri A ini.
 
Samsung Electronics Indonesia mengklaim bahwa Galaxy A20s terbaru ini sangat cocok untuk mendukung aktivitas generasi live mulai dari Live-content, Live-gaming dan Live-streaming.
 
Dibanderol dengan harga terjangkau yaitu sekitar IDR2jutaan saja, Galaxy A20s hadir untuk mendukung aktualisasi diri generasi muda melalui suguhan hiburan tanpa batas seperti live stream video maupun musik.
 
Memahami bahwa kemampuan kamera masih menjadi andalan untuk membuat konten live, maka Galaxy A20s Mengalami peningkatan kemampuan.
 
Galaxy A20s kini dilengkapi dengan triple camera yaitu 13MP + 8MP dan 5MP dengan kemampuan Live Focus pada Ultrawide camera termasuk peningkatan kualitas audio terbaik Dolby Atmos, hingga performa battery 4.000 mAh.

Fitur Andalan Galaxy A20s

Layar Luas Infinity V-Display
Layar Galaxy A20s sangat luas dan yang lebih luas dengan Infinity-V Display dengan ukuran 6.5-inch HD+ (720x1560 piksel) untuk pengalaman live stream video yang lebih puas dengan resolusi yang menampilkan hasil gambar tajam dan cerah untuk menunjang kegiatan entertainment bagi Live Generation.
 
Audio Dolby Atmos Terbaik
Pengalaman visual yang baik tentunya akan semakin sempurna jika didukung dengan audio yang berkualitas. Galaxy A20s dapat menghasilkan suara kualitas Dolby Atmos yang bisa dinikmati dengan earphone dan bluetooth speaker.

Triple Camera
Galaxy A20s menghadirkan triple camera 13MP + 8MP + 5MP dengan fitur Live Focus dan lensa Ultra Wide yang mampu membuat pengguna dapat lebih kreatif dalam membuat kreasi konten live dengan hasil yang lebih cerah dan tajam sehingga dapat menghasilkan konten live yang lebih epik.


 
Fitur Live Focus
Selain itu, Pengguna dapat dengan mudah memanfaatkan fitur Live Focus pada kamera depan dengan lensa 8MP yang membuat foto maupun video selfie semakin mengesankan.
 
Kamera Selfie 8MP
Hasil foto lebih maksimal dengan mengatur kekuatan Bokeh pada hasil jepretan foto. Fungsi tersebut juga dapat digunakan pada kamera depan dengan lensa 8MP yang membuat foto maupun video selfie semakin terang dan tajam.
 
Fingerprint scanner dan face Recognition
Galaxy A20s sudah dilengkapi dengan Rear-Fingerprint atau sesnor sidik jari yang terletak di bodi belakang ponsel serta Face Recognition yang semakin menjaga privasi pengguna.


 
Baterai 4000 mAh
Galaxy A20s memiliki all day battery 4.000 mAh yang memungkinkan pengguna untuk tetap nge-live seharian penuh tanpa khawatir akan melewatkan momen maupun kesempatan menikmati hiburan seperti live stream musik maupun film favorit.
 
2 Pilihan Kapasitas Memori
Galaxy A20s hadir dengan 2 pilihan kapasitas penyimpanan yaitu RAM 3GB/32GB dan RAM 4+64GB, dengan begitu Anda bisa memilih kapasitas penyimpanan sesuai dengan kebutuhan anda apa anda tipe pengguna yang cukup.

Harga Galaxy A20s

Tersedia dalam 3 pilihan warna menarik yaitu hijau, merah, dan hitam, harga Galaxy A20s dibanderol seharga IDR2.499.000 untuk kapasitas RAM 3GB, dana Rp. 2.799.000 untuk RAM 4GB.

Spesifikasi Galaxy A20s


Leave a Comment