Mendarat Di Indonesia, Ini 6 Fitur Andalan Redmi Note 7

Redmi-Note-7
ArenaLTE.com - Xiaomi secara resmi menghadirkan produk smartphone sub-brand terbaru mereka Redmi Note 7 di pasar Indonesia.
 
Melanjutkan tradisi seri pendahulunya, Redmi Note 7 kembali dilengkapi dengan layar yang besar, daya tahan baterai tangguh, dan peningkatan teknologi fotografi untuk sebuah smartphone di kisaran harga menengah.
 
Steven Shi, Head of Southeast Asia, Country Head, Xiaomi Indonesia, mengungkapkan bahwa kehadiran Redmi Note 7 di Indonesia untuk menjawab permintaan konsumen yang tinggi akan smartphone yang memiliki performa yang luar biasa dengan harga yang sangat terjangkau.
 
Redmi Note 7 akan tersedia dipasaran mulai 27 Maret 2019, dengan harga mulai dari IDR1.999.000. Berikut ini fitur unggulan Redmi Note 7 :
 
1. Bodi Gorilla Glass Layar FHD+
Redmi Note 7 menampilkan gaya premium dengan bagian depan dan belakang yang dilapisi bahan Corning Gorilla Glass 5. Desain layar berponi Dot Drop dengan screen-to-body ratio 19,5:9 berukuran 6,3 inci diagonal dengan resolusi FHD+ (2380 x 1080 pixel)

Redmi-Note-7
 
2. Dual Kamera 48 MP + 5MP
Kamera utama Redmi Note 7 48MP menggunakan sensor CMOS Samsung ISOCELL GM1. Kamera kedua 5MP menggunakan sensor Samsung S5K5E8. Saat mengambil gambar, Redmi Note 7 menggunakan teknologi Tetracell Samsung yang menggabungkan empat piksel yang menjadi satu piksel besar 1,6 μm.
 
Hal tersebut meningkatkan sensitivitas cahaya dan membuat gambar 12MP yang dihasilkan menjadi lebih terang dan jelas, bahkan dalam kondisi sedikit cahaya.
 
Sedangkan untuk kamera selfie disediaan kamera 13MP. Redmi Note 7 dilengkapi dengan fitur AI terbaru, termasuk fitur night mode, serta AI Scene Detection, AI Beautify, dan AI Portrait.
 
3. Prosesor SnapDragon 660
Redmi Note 7 mengusung chipset Qualcomm Snapdragon™ 660 AIE SoC, dengan kecepatan clock-speed maksimum 2,2 GHz memastikan performa akan tetap unggul tanpa kompromi bahkan pada saat bermain game dan pengaturan data.

Redmi-Note-7
 
4. Baterai 4000mAh
Redmi Note 7 membawa tradisi Redmi yang dikenal memiliki ketahanan baterai luar biasa dengan keunggulan kapasitas 4.000mAh– yang dapat bertahan lebih dari satu hari untuk hampir seluruh pengguna. Pengisian daya baterai menggunakan USB tipe-C juga akan lebih cepat karena teknologi dari Qualcomm Quick Charge 4.
 
5. IR Blaster & Smart PA Audio
Selain itu, Redmi Note 7 juga mendukung IR blaster yang dapat mengontrol dan terhubung dengan berbagai teknologi peralatan rumah tangga, seperti televisi atau AC. Tak hanya itu, Redmi Note 7 juga hadir dengan Smart PA audio yang menghasilkan suara yang lebih keras dan berkualitas.
 
6. Garansi 18 bulan
Redmi Note 7 akan hadir dengan 18 bulan masa garansi, menunjukkan kepercayaan diri Xiaomi terhadap  kualitas produknya serta mendobrak standar industri yang mana hanya memberikan rata - rata garansi produk selama 12 bulan.

Redmi-Note-7

Harga Redmi Note 7

Redmi Note 7 akan hadir dalam beberapa pilihan warna seperti Space Black, Neptune Blue, dan Nebula Red. Redmi Note 7 akan secara resmi dijual di harga Rp 1.999.000 untuk versi 3GB+32GB, dan Rp 2.599.000 untuk versi 4GB+64GB.
 
Kedua versi Redmi Note 7 tersebut akan mulai tersedia di situs resmi Xiaomi, Mi.com dan seluruh Authorized Mi Store pada tanggal 27 Maret 2019.

Leave a Comment