Infografis : 7 Fakta Menarik Redmi 7 Dan Redmi Note 7

ArenaLTE.com - Duo Seri Redmi 7 dan Redmi Note 7 masih menjadi petarung tangguh di segmen pasar smartphone kelas menengah. Dibanderol harga dibawah IDR2jutaan, dua smartphone ini terus mendapatkan tanggapan positif dari konsumen Xiaomi di Indonesia berkat fitur-fitur unggulan yang ditawarkan dengan harga yang kompetitif. 

Meluncur sejak Mei 2019 lalu, Redmi 7 dibanderol dengan harga mulai dari IDR1.599.000. Disediakan juga layar berukuran 6,26 inchi berponi Dot Drop, dual kamera AI (Artificial Intelligence) beresolusi 12MP+2MP, serta baterai berkapasitas 4.000mAh.

Sedangkan Redmi Note 7 juga tak kalah menarik, dibanderol harga IDR2jutaan, Redmi Note 7 menampilkan gaya premium dengan bagian depan dan belakang yang dilapisi bahan Corning Gorilla Glass 5.

Desain layar berponi Dot Drop dengan screen-to-body ratio 19,5:9 berukuran 6,3 inci diagonal dengan resolusi FHD+ (2380 x 1080 pixel).

Dual kamera dibagian belakang 48 MP dan 5 MP menghasilkan foto prima dari detail maupun saat kondisi gelap. Redmi Note 7 mengusung chipset Qualcomm Snapdragon 660 AIE SoC dengan garansi 18 bulan.

7 Fakta Menarik Redmi 7 Dan Redmi Note 7

1. Terjamin
Kedua smartphone ini dilindungi dengan teknologi P2i nano coating yang bisa melindungi smartphone kamu dari percikan air hingga 40%.

2. Aman & Kuat
Kedua smartphone ini dibalut dengan Corning Gorilla Glass 5 yang dapat bertahan dari benturan hingga 1,6 meter (setinggi bahu) – 4x lebih kuat dari protektor pesaing.

3. Tahan Lama
Nggak kalah pentingnya, kedua smartphone ini memiliki kapasitas baterai yang besar loh (4.000mAh). Kamu bisa memutar video 13-15 jam dan main game 7-8 jam.



4. Tangguh
Redmi 7 yang ditenagai oleh prosesor Snapdragon 632, memiliki kemampuan pengolahan grafis 10% lebih cepat dari seri sebelumnya. Dengan frame rate rata-rata 56,9 fps, dijamin pengalaman nge-game kamu lebih lancar.

5. Nyaman
Layar pada smartphone Redmi 7 sudah dilengkapi sertifikasi TÜV Rheinland yang dapat mengurangi gejala negatif dari Blue Light yang dapat menyebabkan ketegangan mata, sakit kepala, pengelihatan kabur, nyeri punggung, bahu, atau leher.



6. Fenomenal
Redmi Note 7 terjual 15 juta unit dalam waktu 6 bulan di seluruh dunia. Pantesan smartphone ini jadi favorit banyak orang.

7. Penuh Gaya
Buat kamu yang mentingin style, Redmi Note 7 ini hadir dalam 3 varian warna yang dinamis seperti, Nebula Red, Neptune Blue dan Space Black. Kalian tau nggak sih? Nama “Neptune Blue” ini merupakan masukan dari Mi Fans Indonesia bernama Kenny Anthony.


Leave a Comment