Redmi Note 7 Siap Hadirkan Warna Baru, Putih?

Redmi-Note-7
ArenaLTE.com - Meskipun resmi berpisah dari brand Xiaomi dan menjadi sub brand sendiri, Redmi tidak kehilangan pesonannya. Brand Redmi terus berkibar dan berhasil menjadi brand baru yang menghadirkan smartphone dengan harga kompetitif.

Meskipun harga terjangkau, namun jika kalian mencari smartphone dengan spesifikasi lumayan dan harga murah maka Redmi bisa jadi pilihan menarik di tengah ketatnya pasar smartphone kelas menegah.

Sub brand Huawei yaitu seri smartphone Honor juga melakukan strategi yang mirip atau melampaui capaian Redmi yang berhasil hadirkan rangkaian smartphone kelas menengah dengan spesifikasi lumayan dan harga terjangkau.

Salah satu faktor keunggulannya adalah pilihan variasi warna smartphone yang lebih menarik. Hal ini  yang sepertinya jadi langkah strategi baru Redmi untuk tetap kompetitif dengan menghadirkan pilihan warna smartphone yang lebih variatif dan menarik.

Sebagai seri perdana mandirinya sub Brand Redmi, seri Redmi Note 7 merupakan smartphone dengan penjualan terbaik di seluruh dunia.

Diperkenalkan secara resmi pada awal tahun 2019, Redmi Note 7 berhasil mencatatkan rekor mengapalkan 4 juta unit smartphone hingga akhir Maret 2019.

Indikator peningkatan penjualan terus terjadi, bahkan baru-baru ini Redmi mengklaim berhasil menjual 15 juta unit Redmi Note 7 series secara global dalam waktu 6 bulan, dimana pada akhir Mei lalu saja mereka berhasil menjual 10 juta unit.

Redmi Note 7

Redmi Note 7 hadir dengan gaya premium berlapis bahan Corning Gorilla Glass 5 di bagian depan dan belakangnya.
 
Desain layar berponi Dot Drop dengan screen-to-body ratio 19,5:9 berukuran 6,3 inci diagonal dengan resolusi FHD+ (2380 x 1080 pixel)
 
Dual kamera dibagian belakang 48 MP dan 5 MP menghasilkan foto prima dari detail maupun saat kondisi gelap.
 
Redmi Note 7 mengusung chipset Qualcomm Snapdragon 660 AIE SoC, dengan kecepatan clock-speed maksimum 2.2 GHz.
 
Harga Redmi Note 7 (3GB/32GB) dibanderol IDR1.999.000 sedangkan Redmi Note 7 varian (4GB/64GB) harga IDR2.599.000.  Yang menarik adalah Redmi Note 7 akan hadir dengan 18 bulan masa garansi.

Seperti yang kita ketahui bersama, Redmi Note 7 hadir dengan tiga pilihan warna, yaitu Space Black, Neptune Blue, dan Nebula Red. Dan kini menurut poster yang beredar, Redmi Note 7 akan hadir dengan warna baru Putih.


Leave a Comment