LG V30 Siap Meluncur Akhir Agustus 2017

ArenaLTE.com - 31 Agustus 2017, bertempat di Berlin, Jerman, perusahaan ponsel pintar asal Korea Selatan, LG Mobile menjadwalkan seri terbaru sebagai penerus V20 muncul. Beberapa analis pasar mengungkapkan bahwa nantinya perusahaan akan menggunakan nama seri LG V30.

Pengumuman tersebut juga mencakup pemberitahuan sedikit tentang LG V30 ini, seperti halnya ciri khas logo V yang akan tampil mencolok dengan lampu menyala pada perangkat. Seri ini juga dikabarkan akan masuk dalam kategori smartphone premium.

Sebuah teaser gambar yang diupload oleh perusahaan juga menjadi petanda besar, seri yang menjadi penerus V20 dan V10 pada tahun lalu ini menggunakan layar besar. Namun sayangnya, belum ada keterangan mengenai dimensi yang akan digunakan.
 
Baca juga :
*
 Keluarga Seri Q Terbaru LG, Hadir Sebagai Smartphone Bezelless FullVision
LG K10 Power : Selfie Lebar Dengan Performa Lebih Gahar

Pengumuman kemunculan akan seri LG V30 juga menjadi salah satu bukti nyata yang pernah diungkapkan beberapa sumber informasi, mengenai kehadiran seri terbaru LG yang akan muncul di IFA 2017. Pasalnya, akhir Agustus tersebut adalah waktu penyelenggaraan IFA di Berlin, Jerman.

Seri V masih menjadi produk premium LG, meski pada beberapa produk seperti seri LG G6 yang dirilis beberapa waktu lalu dinyatakan sebagai produk unggulan.

Meski belum jelas tentang detail sepsifikasi produk yang akan dihadirkan ini. Namun, melihat dari sejarah produk dari seri V, kabarnya V30 ini pun memiliki layar tepi yang melengkung mirip dengan seri premium milik Samsung yakni seri Galaxy S8 Edge.

Leave a Comment