Tingkatkan Kemanan Online, Semua LG Smartphone Dipasang McAfee Security

ArenaLTE.com - Faktor keamanan saat mengakses internet menjadi faktor penting bagi pengguna smartphone dan perangkat gadget lainnya. Apalagi di jaman sekarang dimana akses internet sudah menjadi kebutuhan utama dari keluarga.

Hal ini yang dilihat oleh vendor sebagai faktor penting lain dari kebutuhan fitur dalam sebuah smartphone. Guna memenuhi kebutuhan tersebut, LG berkolaborasi dengan McAfee untuk menghadirkan keamanan internet lewat smartphone LG.

McAfee sebagai perusahaan security global mengkonfirmasi bahwa dengan kerjasama ini maka fasilitas McAfee Safe Family akan terinstal dalam smartphone canggih terbaru LG.

Dengan fitur ini memungkinkan bagi orang tua untuk memiliki kendali penuh yang efektif pada perangkat gadget anak-anak mereka.
Fitur McAfee Smart Family ini sudah termasuk aplikasi dan pemantauan web dan pemblokiran, kontrol waktu layar hingga pelacakan lokasi secara langsung.

Software ini sebelumnya sudah terinstal pada perangkat smartphone LG G7 ThinQ, Q7, Q7 + dan Q Stylus di 32 negara Eropa, dan juga akan diinstal pada semua produk smartphone yang akan diluncurkan berikutnya.

Tidak hany auntuk pengguna smartphone LG terbaru, para pengguna smartphone LG lainnya juga dapat mengunduh platform ini melalui LG Smart World store.

McAfee security Dalam LG Smartphone

Sebuah penelitian yang dilakukan oleh McAfee mengungkapkan bahwa 80 persen orang tua mengatakan mereka khawatir atas interaksi yang dilakukan anak mereka secara online. 34 persen diantaranya bahkan menemukan bahwa anak mereka telah mengunjungi situs web yang tidak pantas melalui perangkat mereka.

Seperti yang dilansir TechRadar, Gary Davis, chief consumer security evangelist at McAfee mengungkapkan bahwa jumlah anak-anak yang menggunakan smartphone terus meningkat, ada kebutuhan yang semakin tinggi bagi orang tua untuk menciptakan lingkungan yang lebih aman ketika anak-anak mereka berinteraksi dengan dunia online.

“Dengan terinstalnya McAfee Safe Family pada smartphone, LG dan McAfee berkomitmen kami untuk menghadirkan solusi bagi orang tua dan anak-anak untuk menghadirkan interaksi online yang aman dan menyenangkan,” pungkasnya.

Leave a Comment