Keluarga Seri Q Terbaru LG, Hadir Sebagai Smartphone Bezelless FullVision

ArenaLTE.com - Smartphone bezelless atau ponsel layar penuh tengah menjadi sorotan LG Mobile dalam produk besutan terbarunya dari generasi keluarga seri Q. Kabarnya, ada tiga seri baru dari keluarga Q ini sebagai smartphone basis Android 7.1 Nougat yang diklaim hadir dengan membawa desain layar FullVision sebagai penerus dari G6.

Seri Q terbaru ini adalah jajaran terbaru dari smartphone mid-range yang kuat, yang memiliki fitur penting dari ponsel premium LG dengan harga yang luar biasa. Sebagai yang pertama di seri Q yang akan diumumkan, LG Q6 memiliki beberapa inovasi dari smartphone premium LG G6.

Salah satu yang paling disorot dari seri terbaru ini selain desain yang rmaing adalah teknologi FullVision dengan bezel yang lebih tipis. Nantinya, Keluarga Q6 terdiri dari Q6 +, Q6 dan Q6α. Tiga varian tersebut melayani berbagai kelompok pengguna dalam hal memori dan penyimpanan: Q6 + dilengkapi dengan RAM 4GB dan ROM 64GB, basis Q6 menghadirkan RAM 3GB dan penyimpanan 32GB dan Q6α dengan harga terjangkau dilengkapi dengan RAM 2GB dan ROM 16GB 

Smartphone bezelless adalah tren yang muncul di smartphone premium, Q6 adalah smartphone pertama di kategori mid-price untuk menghadirkan fitur ini. Tampilan FHD + FullVision 5,5 inci yang unik di LG Q6 dengan rasio aspek 18: 9 membuat penjelajahan video, game dan multi tasking lebih mendalam. Faktor bentuk "bezel-less" smartphone ini dirancang untuk memaksimalkan layar sambil tetap mencegah sentuhan layar yang tidak disengaja saat dipegang. 

Dan LG Q6 terlihat bagus dengan desain minimalis dan ramping. Dengan tidak adanya tampilan benjolan kamera dan ramping, Q6 memiliki kurva yang menarik dengan sudut membulat dari tubuh yang sesuai dengan sudut tampilan. Dikemas dalam bingkai metalik yang bergaya, Q6 berhasil menjadi ringan dan kokoh untuk pengalaman penggunaan sehari-hari yang lebih awet. 

LG Q6 membawa warisan keunggulan LG dalam bidang optik. Smartphone ini menggabungkan kamera selfie sudut 100 derajat yang memungkinkan shutterbugs untuk menyertakan kelompok besar teman dan keluarga dalam pengambilan gambar tanpa usaha.

Peningkatan kamera LG UX 6.0 mengambil keuntungan penuh dari rasio aspek 18: 9 pada layar FullVision. Mode Kamera Persegi memudahkan untuk "berbagi kotak Anda" atau membuat kolase foto menggunakan beberapa gambar persegi. 

LG Q6 juga cukup tahan lama. Bingkai logam yang mengelilingi Q6 dibangun dari aluminium seri 7000 ultra kuat, salah satu paduan aluminium dengan kekuatan tertinggi yang tersedia dan digunakan secara luas di industri seperti dirgantara. Perangkat dikenakan rejimen menuntut lebih dari 20 tes baterai yang mencakup panas, penetrasi dan kejutan, kondisi lebih ketat daripada protokol pengujian internasional. 

"LG Q6 adalah perpaduan antara fitur premium, performa hebat dan harga yang menarik, kombinasi yang sangat penting bagi kami saat kami melihat konsumen menggunakan smartphone di seluruh dunia," kata Juno Cho, presiden LG Electronics Mobile Communications. Perusahaan. "Seri Q adalah cara kami untuk mendapatkan pengalaman hebat dengan esensi dari jajaran premium LG ke tangan dan saku konsumen yang lebih banyak." 

Leave a Comment