HappyFresh Hadirkan Aplikasi HappyFresh 2.0

ArenaLTE.com - HappyFresh Indonesia menegaskan orientasi perusahaan yang senantiasa berfokus pada konsumen, salah satunya dengan mempersembahkan lini bisnis baru, memperbarui teknologi yang digunakan pada aplikasi, dan bekerja sama dengan mitra baru. HappyFresh memperkenalkan aplikasi HappyFresh versi 2.0.

Bertepatan dengan perayaan ulang tahun kedua, HappyFresh menghadirkan aplikasi HappyFresh versi 2.0 dengan tampilan antar-muka (user interface) dan home screen terbaru. Serta fitur promo untuk kartu kredit terbaru sehingga pelanggan yang melakukan pembayaran melalui kartu kredit bank yang sedang mengadakan program promosi dengan HappyFresh dapat menikmati langsung promosi tersebut. 

Fitur dalam aplikasi yang juga diperbarui antara lain My Items, yang memungkinkan pelanggan untuk melakukan pengecekan terhadap produk-produk yang sering dibeli; Delivery Checker untuk melacak pesanan pelanggan; Shopper Notes, yang menyediakan kolom agar pelanggan dapat memberi pesan kepada Personal Shopper melalui aplikasi terkait spesifikasi barang yang ingin dibeli; peta terbaru, dan kolom notifikasi.

Selain itu, tahun ini HappyFresh juga meluncurkan layanan Business to Business (B2B), yaitu HappyCorporate, yang menyediakan layanan belanja untuk kebutuhan rutin perusahaan (pantry supplies), seperti tisu, kopi, gula, teh, buah dan makanan ringan.

Hingga kini, HappyCorporate telah mendapat sambutan positif dan menjaring 14 perusahaan sebagai penggunanya. Layanan HappyCorporate ini sesuai dengan misi HappyFresh untuk dapat menyediakan lebih banyak pilihan produk dan juga melayani lebih banyak pelanggan.

Kerja sama strategis jangka panjang juga berhasil dijalin HappyFresh dengan berbagai pihak, termasuk perusahaan Fast Moving Consumer Good (FMCG), salah satunya PT Unilever Indonesia, dan sejumlah bank, seperti Bank Standard Chartered Indonesia.

HappyFresh adalah perusahaan penyedia layanan belanja kebutuhan sehari-hari online yang berkembang pesat di Asia Tenggara. HappyFresh memungkinkan pelanggan untuk berbelanja berbagai macam kebutuhan sehari-hari dari supermarket pilihan melalui aplikasi mobile dan situs web untuk diantarkan dalam waktu tidak lebih dari 1 jam.

Leave a Comment