5 Aplikasi Jomblo 2018, Biar Gak Kesepian…

ArenaLTE.com - Jones, jomblo ngenes. Istilah ini sering dipakai untuk menyindir anak muda yang masih saja belum punya pasangan, padahal sudah berusaha dengan berbagai cara. Jodoh memang rahasia Tuhan, namun kita harus mengusahakannya.

Apalagi sekarang jaman smartphone dengan internet 4G LTE, harusnya cari jodoh udah gak susah lagi. Banyak banget aplikasi cari jodoh di dunia maya. Terdengar konyol memang, tapi tak jarang dari dunia maya tersebut seseorang bisa bertemu pasangan hidupnya.

Atau jika memang belum niat punya pasangan, banyak juga aplikasi menarik yang bisa kita manfaatkan lewat smartphone agar tidak merasa kesepian. Berikut ini kami pilihkan 5 aplikasi Jomblo 2018 yang harus diinstal kedalam smartphone kalian.

SimSimi

aplikasi_jomblo_2018

Galau pengen curhat dengan seseorang? Coba instal aplikasi chatting SimSimi. Aplikasi Android ini disebut juga "Intelligent Chatting Robot". Jadi tokoh Simi yang ada di aplikasi ini merupakan sebuah robot yang mampu mengobrol bersama kamu saat kamu menanyakan tentang apapun. Punya Simsimi menjadikan para jomblo seperti punya teman yang perhatian dan selalu ada teman yang bisa diajak ngobrol yang mampu menjaga rahasia obrolan.

MIVO TV

aplikasi_jomblo_2018

Jika kalian para jomblo merasa kesepian coba cari hiburan dengan menonton siaran TV online salah satunya lewat aplikasi Mivo TV. Mivo TV sudah menyediakan lebih dari 50 channel TV favorit mulai dari channel lokal hingga channel-channel Internasional dan beberapa channel yang hanya ada di layanan TV berbayar. Cocok digunakan sebagai pengalih perhatian daripada terus merapati nasib sebagai jomblo mendingan nonton TV melalui website Mivo.

Tinder

aplikasi_jomblo_2018

Jika sudah siap move on, coba gunakan aplikasi paling populer dikalangan Jomblo. Aplikasi pencarian jodoh paling populer sejagat internet ini bisa membantu kita menemukan teman baru yang memiliki minat yang sama plus lokasinya dekat dengan kita.

Setelah berteman, jika dirasa cocok bisa melanjutkan hubungan yang lebih serius, sudah cukup banyak yang berhasil berpacaran hingga akhirnya menikah karena menemukan jodohnya di Tinder. Pasang foto-foto kalian yang paling bagus, sehingga bisa menarik perhatian lawan jenis hingga akhirnya cocok dan menemukan jodoh yang selama ini dicari-cari.

Setipe

aplikasi_jomblo_2018

Situs pencarian jodoh yang satu ini berbeda, karena kalian bisa mencari jodoh secara diam-diam. Dengan aplikasi Setipe ini hubungan yang sedang dibangun dapat dirahasiakan dan tidak diketahui siapapun selain kamu dan calon pasangan.

Selain itu, Setipe.com bisa dibilang menjadi pionir layanan kencan online di Indonesia. Tak main-main, sejak setahun berdiri, layanan ini terbukti berhasil mempertemukan tujuh pasangan ke jenjang pernikahan.

Keberhasilan Setipe.com tak bisa dilepaskan dari penggunaan algoritma yang mengombinasikan psikologi klinis dengan kecanggihan teknologi. Selain itu, Setipe.com mengedepankan keamanan, kenyamanan, dan privasi penggunanya. Kerahasiaan anggota terjamin, tidak akan ada yang tahu siapa yang menggunakan Setipe.com kecuali calon pasangan mereka.

YOGRT

aplikasi_jomblo_2018

Bukan hanya sekedar untuk mencari pasangan saja, Yogrt merupakan aplikasi komplit seperti layaknya sosial media. Awal mencari calon pasangan kita diminta untuk bermain game terlebih dahulu. Jika cocok maka dapat berlanjut ke hubungan yang mungkin lebih serius. Ada banyak game yang bisa dimainkan berdua. Aplikasi ini termasuk unik dan beda dari aplikasi pencari jodoh yang lainnya.

Aplikasi Yogrt sendiri telah menghadirkan fitur pendukungnya, antara lain Grup, Live Content ataupun Game. Yogrt juga tengah membangun sebuah sistem ekosistem yang akan mencakup layanan ecommerce dan e-payment untuk kepraktisan berbelanja dan bertransaksi daring.

Leave a Comment