HappyFresh Gelar HARGOLNAS (Hari Grocery Online Nasional), Ini Promonya!

ArenaLTE.com - Selama ini, masyarakat Indonesia sudah mengenal istilah “Harbolnas” (Hari Belanja Online Nasional) yang sering dirayakan sebagai rangkaian gelaran belanja online akhir tahun. Mulai dari 10.10, 11.11 (the Singles’ Day), dan 12 Desember (12.12) berbagai e-commerce serta brand menawarkan beragam promo belanja bagi masyarakat.
 
Ada nuansa yang berbeda pada momen Harbolnas tahun ini. HappyFresh, pionir belanja kebutuhan rumah tangga online di Asia Tenggara, ikut meramaikan momen menjelang akhir tahun ini dengan menggelar Hari Grocery Online Nasional (Hargolnas) yang pertama di Indonesia.
 
Situasi Pandemi COVID-19 yang telah berlangsung selama delapan bulan terakhir ini mempengaruhi kehidupan banyak orang dan mendorong beberapa perubahan gaya hidup masyarakat untuk melakukan AKB (Adaptasi Kebiasaan Baru) termasuk perubahan cara orang menggunakan berbagai layanan serta berbelanja kebutuhan secara online.
 
“Jumlah belanja kebutuhan sehari-hari dan makanan secara online mengalami pertumbuhan pesat tahun ini, dan untuk mendukung kemudahan dan kenyamanan masyarakat dalam berbelanja bahan makanan dan kebutuhan pokok, HappyFresh meluncurkan program Hari Grocery Online Nasional yang disingkat Hargolnas,” ujar Filippo Candrini, Managing Director HappyFresh Indonesia.
 
“Program Hargolnas HappyFresh memiliki periode yang cukup panjang di mana para pelanggan bisa menentukan waktu berbelanja dan mendapatkan penawaran terbaik sesuai dengan kalender dan kebutuhan mereka,” papar Filippo.
 
Dalam periode ini, HappyFresh juga memperkenalkan fitur layanan baru, seperti “Instant Delivery” bagi pelanggan yang mendadak butuh berbelanja atau ingin membeli bahan makanan dan kebutuhan pokok secara cepat.
 
Filippo juga menekankan pentingnya platform belanja digital dalam menunjang perekonomian khususnya di masa pandemi dan era new normal seperti saat ini.

Promo Hargolnas HappyFresh

Program Hargolnas HappyFresh berlangsung sejak November hingga akhir Desember 2020. Selama program tersebut berlangsung, HappyFresh memberikan berbagai penawaran menarik setiap harinya, seperti diskon hingga 60% pada tanggal 9–15 November 2020, dilanjutkan dengan daily deals yang menawarkan beragam produk dengan harga menarik dan diskon hingga 45% yang akan dimulai pada tanggal 16 November 2020.
 
Adapun kategori daily deals yang dihadirkan dalam kalender Hargolnas HappyFresh sebagai berikut:
  • Senin: produk-produk kesehatan dan kebugaran dari beragam brand ternama
  • Selasa: sayuran dan buah-buahan segar di berbagai mitra HappyFresh
  • Rabu: produk-produk kebutuhan dapur serta makanan kering dan makanan kaleng
  • Kamis: produk-produk kebutuhan bayi dan anak-anak di mitra-mitra HappyFresh
  • Jumat: penawaran menarik untuk pembelian produk-produk segar seperti daging, ikan dan makanan laut, telur, susu, serta makanan beku di berbagai mitra HappyFresh
  • Sabtu: produk-produk perawatan rumah dan perawatan pribadi
  • Minggu: penawaran menarik untuk pembelian makanan ringan, minuman, serta kue dan roti di berbagai mitra HappyFresh
HappyFresh berpusat di Jakarta, Indonesia, dan beroperasi di beberapa wilayah Indonesia seperti Jakarta, Depok, Tangerang, Bekasi, Bandung, Surabaya, dan Malang. HappyFresh juga beroperasi di Malaysia dan Thailand.

HappyFresh telah bermitra dengan lebih dari 150 supermarket dan toko-toko khusus, antara lain Lotte Mart, Ranch Market, Farmers Market, The FoodHall, Grand Lucky, GIANT, HERO Supermarket, Tip Top, Super Indo, AEON, Papaya Fresh Gallery, LuLu, Transmart Carrefour, Hokky Surabaya, Rezeki Fresh Market, Frestive, dan Prima Freshmart.

HappyFresh menyediakan layanan maksimal dengan Personal Shopper terlatih yang akan memilihkan langsung produk berkualitas dan Rider terlatih yang akan mengantarkan belanjaan dengan aman sampai ke rumah pelanggan.

Melalui HappyFresh, masyarakat dapat memesan barang-barang kebutuhan harian mereka serta produk-produk khusus seperti beragam produk organik, kue, bunga, makanan untuk binatang peliharaan, dan suplemen kesehatan dari mitra HappyFresh.

Aplikasi HappyFresh tersedia di AppStore dan Google Play Store. Untuk informasi lebih lanjut terkait HappyFresh, silakan kunjungi www.happyfresh.id.

Leave a Comment