Grab Berangkatkan 75 Driver GrabBike Ibadah Umrah Di Bulan Ramadhan

GrabbikeUmrah
ArenaLTE.com - Melalui program #ImpianUmrahItuDekat, Grab kembali memberangkatkan 75 mitra pengemudi GrabBike terpilih dari Jakarta, Bandung, Medan, Surabaya, Makassar, Yogyakarta, dan Semarang  menuju Tanah Suci untuk menunaikan ibadah Umrah.
 
Mereka berkesempatan menunaikan ibadah Umrah pada Bulan Suci Ramadan. Dibagi menjadi tiga periode, program ini telah memilih dan memberangkatkan 200 mitra pengemudi terbaik untuk mendapatkan kesempatan ibadah Umrah secara cuma-cuma.

Program #ImpianUmrahItuDekat merupakan bagian dari inisiatif “Grab Mitra Sejahtera” yang menjadi program utama untuk meningkatkan kesejahteraan mitra pengemudi dan keluarganya. Berbagai inisiatif termasuk pendidikan, layanan kesehatan, jasa keuangan, kehidupan sosial dan fasilitas penunjang aktivitas kerja telah disediakan untuk mitra pengemudi.
 
Ridzki Kramadibrata, President of Grab Indonesia menjelaskan, “Mitra pengemudi kami merupakan pahlawan transportasi online di Indonesia. Program  #ImpianUmrahItuDekat merupakan wujud apresiasi kami atas kerja keras dan komitmen mitra pengemudi terbaik yang senantiasa mengutamakan standar kerja dan kode etik Grab.
 
“Kami berterima kasih atas kerja keras mereka dan berharap program kesejahteraan ini dapat meningkatkan kualitas layanan bagi para pelanggan. Kami berharap program ini dapat meningkatkan semangat untuk terus ikhlas dan jujur mencari rezeki,” tambahnya.

GrabbikeUmrah

Grab terus berusaha untuk meningkatkan kesejahteraan mitra pengemudi GrabBike, diantaranya dengan memberikan berbagai fasilitas seperti:
  • Asuransi & Kesehatan: Asuransi kecelakaan & potongan biaya periksa kesehatan
  • Aset: Kredit pemilikan rumah, ponsel, & sepeda motor berbunga rendah
  • Operasional: Diskon pulsa, makanan, bahan bakar, servis + suku cadang kendaraan, & cuci helm. Penyediaan jas hujan, masker dan penutup kepala.
  • Sosial: GrabBike Lounge sebagai tempat istirahat dan bersosialisasi  yang nyaman. Grab Karnaval sebagai ajang rekreasi bersama keluarga
  • Rohani: #ImpianUmrahItuDekat: Umrah gratis untuk mitra pengemudi terbaik
  • Pelatihan: Pelatihan berkendara aman dan lainnya, bekerja sama dengan lembaga-lembaga terpercaya
  • Keamanan & Teknologi: Grab Defence - Penyempurnaan deteksi dan antisipasi kecurangan untuk melindungi mitra pengemudi yang jujur. Tombol darurat dan penyamaran nomor telepon bagi mitra pengemudi dan penumpang.
GrabbikeUmrah

Program #ImpianUmrahItuDekat telah diadakan sejak Oktober 2018 dan memberangkatkan 200 mitra pengemudi GrabBike, periode pertama 60 mitra pengemudi GrabBike berangkat ibadah Umrah pada Januari 2019. Periode kedua 65 mitra pengemudi GrabBike berangkat umrah pada 25 Maret 2019. Dan kini periode ketiga memberangkatkan 75 mitra pengemudi terbaik untuk beribadah Umrah pada 3 Mei 2019. 
 
Grab juga telah meningkatkan layanan untuk perjalanan yang lebih aman bagi seluruh masyarakat Indonesia dengan berabagi teknologi inovasi keamanan terbaru di industri transportasi
 
Free Call (VoIP), teknologi Verifikasi Wajah Penumpang, Tombol Darurat, Fitur Bagikan Perjalanan dan Kamera GrabSiaga. Grab jadi pelopor di Asia Tenggara dengan fitur keselamatan yang menjadi bagian dari “Roadmap Teknologi Keselamatan”.

Grab menyediakan layanan dengan jangkauan terluas di Asia Tenggara di 336 kota yang tersebar di 8 negara dengan lebih dari 100 juta pengguna, termasuk Indonesia di mana Grab beroperasi di 222 kota dari Sabang hingga Merauke.

Leave a Comment