GrabBike Lounge Ketiga Hadir Di TB Simatupang Jakarta Selatan

Grabbike-lounge
ArenaLTE.com - Untuk memastikan kondisi mitra pengemudi tetap prima, Grab kembali buka GrabBike Lounge ketiga yang berlokasi di TB Simatupang, Jakarta Selatan.
 
GrabBike Lounge TB Simatupang menjadi fasilitas ketiga setelah sebelumnya dibuka di Daan Mogot, Jakarta Barat dan Kebayoran Lama, Jakarta Selatan.
 
Sejak pertama kali diluncurkan, rata-rata 400 mitra pengemudi mengunjungi GrabBike Lounge setiap harinya dan telah menjadi tujuan utama mereka sebagai tempat singgah serta istirahat yang aman dan nyaman. 
 
GrabBike Lounge yang berlokasi di Jl. TB Simatupang no. 2A ini menyediakan tempat beristirahat dan bersosialisasi bagi para mitra pengemudi GrabBike dengan berbagai fasilitas.
 
Disediakan lahan area parkir yang aman, WiFi dan tempat pengisi daya ponsel gratis, toilet, mushola, ruang istirahat dengan pendingin dan berbagai fasilitas berbayar lainnya seperti kantin bersubsidi dan cuci steam motor dengan biaya Rp15 ribu.
 
GrabBike Lounge TB Simatupang berukuran 1.000 meter persegi dan beroperasi mulai pukul 09:00 WIB sampai 21:00 WIB.
 
Neneng Goenadi, Managing Director Grab Indonesia mengungkapkan bahwa GrabBike Lounge merupakan bagian dari program “Grab Mitra Sejahtera” yang bertujuan untuk meningkatkan kesejahteraan mitra pengemudi melalui berbagai inisiatif. 
 
Dengan banyaknya gedung perkantoran dan fasilitas umum seperti rumah sakit dan stasiun kereta di TB Simatupang, kehadiran GrabBike Lounge di area ini diharapkan dapat membantu mobilitas mitra pengemudi, selain juga dapat memastikan ketersediaan armada GrabBike.
 
Neneng juga menambahkan, Tenggara Strategics mengeluarkan hasil riset yang menunjukan peran Grab dalam meningkatkan sektor ekonomi informal di Indonesia selama tahun 2018.
 
Pendapatan rata-rata mitra pengemudi GrabBike di 5 kota di Indonesia meningkat sebesar 113% setelah bergabung menjadi mitra Grab.
 
Sebagai mitra, para pengemudi memiliki peran penting dalam pertumbuhan Grab dan kami berkomitmen untuk senantiasa memberdayakan dan meningkatkan kesejahteraan mitra pengemudi.

Komitmen ini diwujudkan dengan program kesejahteraan komprehensif Grab Mitra Sejahtera sejak 2017 lalu.

Grabbike-lounge
 
Selain penyediaan GrabBike Lounge sebagai tempat beristirahat dan bersosialisasi yang nyaman, ‘Grab Mitra Sejahtera’ juga meliputi kredit pemilikan rumah; ponsel dan sepeda motor berbunga rendah; asuransi kecelakan dan kesehatan untuk peserta training.
 
Umrah gratis juga diberikan untuk mitra pengemudi terbaik, pelatihan berkendara yang aman; diskon pulsa, bahan bakar, servis suku cadang, cuci helm beserta penyediaan jas hujan, masker dan penutup kepala; dan penyempurnaan deteksi serta antisipasi kecurangan untuk melindungi mitra pengemudi yang jujur (GrabDefence).
 
Bulan lalu, Grab juga memperkenalkan program GrabBenefits 2.0, dimana seluruh keuntungan dan manfaat sebagai mitra pengemudi dapat diakses melalui aplikasi mitra pengemudi.
 
Grab saat ini telah beroperasi di 224 kota di Indonesia dan menawarkan berbagai layanan transportasi terlengkap, pengantaran makanan, logistik, pembelian tiket hotel, tiket bioskop dan lainnya.
 
Deddy Haryanto, seorang mitra pengemudi GrabBike yang telah bergabung sejak 2015 mengungkapkan adanya GrabBike Lounge ini tentunya sangat membantu kita, para mitra pengemudi, yang banyak menghabiskan waktu di tengah-tengah kemacetan kota Jakarta.
 
Tidak hanya saya gunakan sebagai tempat beristirahat, di GrabBike Lounge saya juga dapat bersosialisasi dan bersenda gurau bersama mitra pengemudi lain untuk melepas lelah. Hal ini penting bagi kami agar bisa melayani penumpang dengan lebih baik dan tetap semangat untuk bekerja.

Grab-Tenggara-Infografis-Grab-Indonesia-2019

Leave a Comment