Asyik, Naik GrabBike Jadi Lebih Mudah Dengan Fitur GrabNow

grabNow_Grabbike
ArenaLTE.com - Berita gembira bagi para pelanggan aplikasi pemesanan kendaraan dan pembayaran mobile, Grab. Pelanggan GrabBike, semakin dimudahkan dengan hadirnya fitur yang konon sudah lama ditunggu-tunggu. Yup, hari ini Grab meluncurkan fitur teranyarnya, GrabNow. Apa sih yang bikin fitur GrabNow ini begitu dinanti?

Ternyata dengan fitur GrabNow terbaru dariGrabBike ini memungkinkan pelanggan untuk memanggil mitra pengemudi GrabBike terdekat secara langsung tanpa harus memesan melalui aplikasi terlebih dahulu dan menunggu pengemudi tiba di lokasi penjemputan?
 
Dalam masa ujicoba di wilayah Jakarta, GrabNow telah memberikan pengalaman tumpangan yang lebih baik secara keseluruhan dengan membantu mitra pengemudi dalam menjemput penumpang. Peluncuran fitur ini menjadi langkah penting bagi Grab dalam memberikan pelayanan dengan memanfaatkan wawasan lokal dan pendekatan hyperlocal.

GrabNow_GrabBike
 
Marketing Director Grab Indonesia, Mediko Azwar mengatakan, “GrabNow mewakili misi kami untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada para pengguna. Hari ini, kami sekali lagi menciptakan terobosan melalui peluncuran GrabNow yang memungkinkan penumpang untuk menikmati alokasi perjalanan hingga tiga kali lebih cepat berkat solusi pemesanan berbasis proksimitas atau kedekatan perangkat bergerak."

"Proses auto-pairing antara penumpang dan mitra pengemudi yang rampung dalam 15 – 30 detik memberikan pengalaman pemesanan yang cepat. Hal ini memungkinkan setiap pengguna tiba di lokasi tujuannya dengan lebih cepat, sehingga memberikan pengalaman perjalanan dengan GrabBike yang lebih baik bagi semua pihak,” tambahnya.

Cara Menggunakan GrabNow dari GrabBike

Penggunaan fitur ini terbilang mudah, penumpang hanya cukup menekan ikon “connect” saat mereka berada di dekat mitra pengemudi GrabBike atau bisa juga menggunaka kode 6 digit yang tersedia pada ponsel mitra pengemudi dan Grab akan mengatur semuanya. Nah setelah terhubung, penumpang wajib melakukan konfirmasi bahwa mereka telah bersama pengemudi yang tepat.



Proses pencocokkan dilakukan dengan teknologi proksimitas atau kedekatan milik Google yang menggunakan gelombang ultrasound untuk memasangkan ponsel penumpang dengan mitra pengemudi. Seluruh proses ini terjadi secara aman melalui teknologi enkripsi.

“Waktu sangatlah berharga bagi masyarakat yang tinggal di wilayah Jabodetabek, terlepas dari apa yang mereka lakukan dan di mana mereka bekerja – setiap orang ingin menjadi lebih produktif. GrabNow merupakan cara mulus berkendara dengan GrabBike yang dirancang khusus untuk mempersingkat waktu tunggu penumpang sehingga mereka dapat meningkatkan produktivitasnya. Kami percaya GrabNow merupakan faktor pembeda utama kami dengan para kompetitor.” tambah Mediko

Nah, bagaimana menurut kamu dengan fitur GrabNow ini? Untuk informasi lebih lanjut mengenai GrabNow, Kamu bisa mengunjungi http://grb.to/GrabNow.

Leave a Comment