17 Live: Penyerahan Hadiah Mobil Suzuki Ignis dan Honda Brio

ArenaLTE.com - 17 Live, aplikasi livestreaming menyerahkan hadiah berupa mobil Suzuki Ignis dan Honda Brio kepada para Official Host yang memenangkan event pada aplikasi 17 Live.

Andryan Gouw, Direktur PT. Tujuhbelas Media Indonesia, mengatakan, “Sudah ada 4 mobil yang berhasil dibawa pulang oleh Official Host yang telah memenangkan event-event pada aplikasi 17 Live. Keberhasilan yang telah mereka raih menjadi suatu daya tarik yang membuktikan bahwa masyarakat Indonesia dapat berkarir pada industri livestreaming."

Ia nenambahkan, hadiah-hadiah pada event tersebut hanyalah bonus sebagai bentuk apresiasi 17 Live terhadap Official Host, belum termasuk jumlah pendapatan tunai fantastis yang mereka dapatkan setiap bulan.

Penyerahan hadiah mobil sudah dilakukan pada tanggal 16 Agustus 2017 kepada masing-masing pemenang. Hadiah mobil Honda Brio diberikan kepada Meidiana Lingga dengan ID 17 @meidysdream.

Gadis berusia 21 tahun yang akrab dipanggil Meidi ini telah memenangkan event “Rejeki Ramadhan” (periode 1 Juni hingga 23 Juni 2017). Tak hanya Honda Brio, Meidi juga berhasil memenangkan mobil Suzuki Ignis pada event “Pandora Magical Lamp” (periode 16 Juli hingga 31 Juli 2017).

Official Host 17 Live lainnya yang memenangkan mobil Suzuki Ignis adalah Lisa dengan ID 17 @lisa_26031989 dan Silvia Ardila dengan ID 17 @ardillasilvia_eftucu.

Pada era digital, penggunaan smartphone sangat menunjang aktivitas masyarakat Indonesia. Hal ini didasarkan pada kecenderungan manusia yang semakin bergantung dengan membawa smartphone mereka kemanapun berada.

Banyak yang tidak menduga dan belum percaya akan pendapatan yang dapat dihasilkan oleh seorang Host diindustri livestreaming. Masyarakat masih melihat bahwa livestreaming merupakan platform untuk numpang eksis saja, padahal dengan “new social media” ini selain melahirkan kreativitas dan ide-ide dalam pembuatan konten yang menarik.

"Awal bergabung, saya tidak pernah menyangka dapat mencukupi kehidupan saya dengan menjadi Official Host di aplikasi 17 Live. Saya kaget ketika mendapatkan gaji pertama sekitar puluhan juta rupiah, orang tua saya pun tidak percaya awalnya," ujar Meidi.

Event terbaru 17 Live bernamakan “17 Rangers” mengajak para Official Host untuk mengumpulkan berbagai tipe rangers menjadi satu tim hingga mencapai jumlah tertentu dan berhak mendapatkan total hadiah senilai lebih dari 1 miliar Rupiah.

17 Live membuka kesempatan kepada seluruh wanita dan pria Indonesia yang tertarik untuk menunjukkan bakat mereka dengan bergabung di aplikasi 17 Live. Download aplikasi 17 Live di App Store atau Google Play dan daftarkan diri kamu melalui banner pada aplikasi 17 Live. Ini saatnya Indonesia unjuk kemampuan kepada dunia!

Leave a Comment