17 LIVE Hadirkan Kuis Trivia Live 17Q, Berhadiah Jutaan Rupiah

17-LIVE_KUIS_TRIVIA_LIVE-17Q
ArenaLTE.com - Aplikasi layanan livestreaming yang beroperasi di Indonesia membuka awal tahun baru 2018 dengan menghadirkan kuis trivia live 17Q yang pertama kali ada di Tanah Air.  Fitur baru berupa kuis trivia live 17Q (dibaca: i-chi-Q) ini diharapkan akan menambah greget dan keseruan pengguna aplikasi 17 LIVE.
 
Kuis trivia live sendiri merupakan permainan menjawab pertanyaan umum yang sudah ramai dimainkan di berbagai negara. Setiap pengguna aplikasi 17 LIVE dapat langsung mengikuti 17Q. Ada 12 pertanyaan yang harus dijawab dengan benar dan cepat untuk dapat membawa pulang uang tunai jutaan Rupiah.
 
Jika ternyata tidak ada pemenang pada episode tertentu maka untuk episode selanjutnya jumlah total hadiah akan bertambah. Lewat jargon “Kuis Jaman Now”, 17Q yang tayang perdana pada hari Sabtu, 6 Januari 2018 kemarin mendapatkan sambutan yang baik dan telah menarik perhatian para warganet.
 
Sampai saat ini sudah belasan episode yang telah berjalan dengan jutaan Rupiah yang telah dibagikan kepada para pemenang. Banyak yang tidak menyangka akan menang pastinya, bermula dari iseng malah jadi beruntung akhirnya ketagihan.

17-LIVE_KUIS_TRIVIA_LIVE-17Q
 
Untuk mengikuti 17Q, peserta harus memperhatikan empat hal pendukung yang mempengaruhi seseorang untuk menjadi pemenang antara lain jaringan internet yang stabil, baterai smartphone yang cukup memadai, update aplikasi 17 LIVE versi terbaru dan share untuk mendapatkan extra lives yang dapat dipakai ketika sedang berjalannya kuis.  
 
Dalam keterangannya, Andryan Gouw, Direktur PT. Tujuhbelas Media Indonesia mengungkapkan bahwa 17 LIVE mencoba menghadirkan hal yang anti mainstream dalam industri livestreaming lewat kuis live trivia. Bertujuan untuk menghadirkan hiburan yang mudah dan menarik serta dapat dimainkan bersama-sama dengan keluarga, teman, pacar dan lainnya.
 
Tak henti juga 17 LIVEmenyuguhkan tontonan dengan konten positif serta mendidik. Diharapkan kuis trivia live ini dapat menjadi sesuatu yang selalu dinanti-nantikan warganet dan memberikan pengaruh positif di kehidupan masyarakat Indonesia.
 
Kuis trivia live untuk jadi jutawan hadir setiap hari, setiap Senin sampai Jumat pada pukul 12.30 dan 21.00 WIB. Serta pada hari Sabtu, Minggu, dan libur nasional pukul 21.00 WIB. 
 
Untuk ikutan bermain 17Q, caranya mudah, warganet hanya perlu download aplikasi 17 LIVE di App Store atau Google Play Store. Lakukan register untuk membuat ID 17 LIVE, setelah itu masuk ke room 17Q yang berada pada halaman utama. 

Leave a Comment