ArenaLTE.com – Sepertinya rekor baru penjualan smartphone benar-benar terjadi di Cina. Vndor smartphone yang satu ini memang selalu membuat heboh, setelah gembar-gembor yang cukup lama tentang kapan diluncurkan secara resmi tiga superphone LeEco (sebelumnya LeTV) hingga akhirnya benar-benar terjadi.

Seperti yang dilansir oleh Gizmochina, sesaat setelah pengumuman secara resmi peluncurannya, satu juta unit tiga superphone LeEco yaitu seri Le2, Le2 Pro dan Le Max 2 ludes habis terjual. Dan yang mengejutkan adalah 1 juta unit penjualan 3 seri superphone LeEco tersebut habis hanya dalam waktu dua jam saja. Sebuah rekor baru dalam penjualan smartphone, bahkan Le Max 2 yang menjadi flagship andalan LeEco habis terjual hanya dalam waktu 57 detik saja.

Untuk harganya sendiri memang sangat terjangkau untuk tiga superphone LeEco sebut saja, seri Le2 IDR2.2 jutaan, Le2 Pro IDR 3 jutaan dan seri Le Max 2 IDR 4 jutaan. Padahal seperti yang sudah diberitakan sebelumnya tiga superphone LeEco ini tidak memiliki port audio jack 3,5 mm.

Namun vendor mengganti lubang konektivitas Jack Audio 3.5 mm dengan port USB yang multifungsi. Konektifitas ini tentunya selain untuk melakukan charge ponsel, lubang tersebut juga bisa digunakan untuk output perangkat Audio.

Baca Juga : Tiga smartphone LeEco terbaru tidak dilengkapi lubang jack audio 3,5 mm

le 2 proLe 2 yang dibanderol IDR2.2 jutaan dilengkapi dengan prosesor Helio X20, RAM 3GB, Storage 32GB. Ukuran layar 5 inchi , kamera 16 MP dan kamera depan 8 MP. Le 2 dibungkus bahan material full body metal dan mendukung Netcom connectivity. Dukungan Dual SIM dan VoLTE menjadi andalan selain teknologi digital audio dan fingerprint sensor dibagian belakangnya.

Sedangkan untuk Le 2 Pro memiliki kemampuan upgrade yang lebih baik daripada Le 2, hadir dengan desain tanpa bezel 3.0 Le2 Pro dilengkapi proseosr MediaTek Helio X25 dan kamera Sony IMX230 21MP, RAM 4GB dan storage 32GB.

Le Max 2Le Max 2 yang menjadi andalan LeEco ditancapkan prosesor paling canggih saat ini Qualcomm Snapdragon 820 processor, RAM 6GB, storage 64GB dan teknologi QC3.0 + PD fast charge. Layar 2K berukuran 5,7 inchi menjadi andalan selain teknologi ultrasonic metal fingerprint recognition. Le Max 2 juga dilengkapi kamera 21 MP Sony IMX230 dengan teknologi OIS optical image stabilization.