Leeco Pro 3, Didukung Snapdragon 821 Dijual IDR3,2 Jutaan

ArenaLTE.com - Ada beragam cara yang dilakukan para vendor untuk memuluskan produknya di beberapa wilayah pemasaran, seperti salah satunya dengan banderol harga lebih murah. Produsen asal China, Leeco, salah satu produsen yang melakukan hal tersebut untuk beberapa wilayah pemasaran baru.

Seri smartphone Leeco yang harganya dikabarkan diturunkan produsen adalah Le Pro 3 dengan harga USD250 atau sekitar IDR3.2 jutaan. Pun demikian kabarnya seri Leeco Le S3 pun akan menyusul diturunkan, hal ini juga diungkapkan bersamaan dengan pemberhentian 80% pekerja di wilayah Amerika Serikat.

Pun demikian bukan hanya pembeli di wilayah Amerika saja, kemungkinan produk ini pun bisa didapatkan bagi pembeli negara lainnya karena Le Pro 3 turut dipajang di situs Best Buy. Promosi tersebut pun berlangsung hampir disemua toko ritel Leeco.
 
Seperti diketahui, untuk spesifikasinya Leeco Pro 3 didukung dengan prosesor Qualcomm Snapdragon 821 Quad Core, serta chip grafis Adreno 530. Sedangkan untuk memori seri ini dibekali dengan dua varian kapasitas, pilihannya adalah RAM 4GB dan 6GB.

Untuk urusan kapasitas penyimpanan internal, perusahaan menyiapkan tiga varian langsung dengan besaran 32GB, 64GB dan 128GB. Sedangkan untuk resolusi kamera, Leeco Pro 3 diisi dengan resolusi kamera utama sebesar 16MP dan kamera depan 8MP.

Leave a Comment