Tim SES ASLI ENAAAK Wakili Indonesia Di Turnamen AOV International Championship 2018

ArenaLTE.com - Setelah bertarung bersama delapan tim terbaik di turnamen AIC Qualifier kemarin, SES ASLI ENAAAK berhasil merebut posisi Tim Nasional dan akan terbang ke Bangkok untuk mewakili Indonesia di ajang internasional AOV International Championship 2018. Diberi gelar “From Zero to Hero”, tim ini menarik banyak perhatian berkat perjuangan kerasnya dalam meraih kemenangan. 

Berawal dari kemenangan di ANC 2018 Season 1, SES ikut berpartisipasi di liga tertinggi AOV di Indonesia yaitu ASL Season 2. Debutnya di ASL menarik lebih banyak perhatian setelah mereka berhasil menunjukkan kekuatan serta kekompakan yang jarang terlihat di antar tim - tim Indonesia. 

Dapat diakui bahwa mereka bermain dengan sangat terstruktur dan bahkan salah satu pemainnya yaitu SES RoboX menjadi “Man of The Week” di minggu pertama ASL. 

Pemain lainnya yaitu SES Mystik, SES NasiUduk, SES DyZ, SES  Catee dan SES Mars juga menunjukkan permainan yang tidak kalah hebat. Hingga akhir pertengahan musim pertama, SES mampu menyaingi tim - tim unggulan lainnya dan duduk di peringkat 2 teratas.

Perjuangan SES tidak hanya berhenti disitu saja. Mereka kemudian harus mengikuti ajang AIC Qualifiers yang diikuti oleh 4 Tim teratas ASL dan 4 Tim Semifinalis ANC. Dengan keuntungan berada di jajaran atas ASL Season 2, SES bermain langsung di match 8 melawan EVOS.AOV. 

Memiliki segudang pengalaman dalam mewakili Indonesia di ajang internasional, SES sadar bahwa tim EVOS.AOV bukanlah tim yang dapat dianggap mudah. Namun, dengan tekad kuat SES sukses menunjukkan permainan yang lebih baik dan menang atas EVOS.AOV.

Di babak grand final, SES berhadapan dengan GGWP.ID, tim peringkat 1 di ASL Season 2. Secara mengejutkan, SES kembali menunjukkan kehebatan timnya dan menang telak atas GGWP.ID dengan skor akhir 3-0. 

Dengan performa permainan terbaik ini, SES akan mewakili Indonesia di ajang AIC 2018. Sebelum bertarung di Bangkok, SES akan bertemu dengan seluruh tim perwakilan negara lain untuk menjalani Bootcamp AIC 2018 di Vietnam.

Leave a Comment