Siap-Siap, LG Akan Hadirkan Smartphone Android IDR1,5 Jutaan

ArenaLTE.com - Sambut tahun 2018 dibuka LG dengan pengumuman kehadiran smartphone baru besutannya. Perusahaan asal Korea Selatan ini diungkapkan akan menghadirkan smartphone basis Android untuk pengguna di kelas menengah bawah, pasar yang ditargetkannya kemungkinan adalah pengguna yang memiliki dana terbatas. Hal itu bisa dilihat dari spesifikasi LG Aristo yang akan diperkenalkan perusahaan.
 
Dilansir dari laman phonearena, pada beberapa minggu di bulan Januari ini perusahaan elektronik asal Korea telah menyiapkan smartphone terbarunya yang dibekali dengan nama LG Aristo. Seri terbaru smartphone Android ini diungkapkan akan ditargetkan untuk pengguna kelas menengah, pasaran yang ditujunya adalah pembeli yang memiliki dana kisaran USD114 atau sekitar IDR1,5 jutaan.
 
Untuk wilayah Amerika sendiri, LG Aristo akan dijual dengan sistem kontrak atau paket bundling dengan operator T-Mobile. Namun, untuk mengenalkan ke pasar global seri ini kemungkinan akan membawa nama yang berbeda, tetapi dipastikan tidak menyelisihi tentang spesifikasi di dalamnya.
 
Dilihat dari harga yang dibanderolnya, sepertinya juga spesifikasi yang digadangkannya tidak berbeda jauh dengan smartphone kelas menengah bawah lainnya. Seperti halnya dukungan prosesor Qualcomm Snapdragon 425, digadangkan memiliki kecepatan 1,4GHz. Selain itu juga, ada memori RAM dengan kapasitas 2GB dan diimbangi penyimpanan internal seluas 16GB.
 
Pada bagian layarnya, LG Aristo diungkapkan menggunakan dimensi layar 5 inci dengan dukungan resolusi HD (720p), serta baterai dengan kapasita rendah yang hanya sebesar 2.410 mAh. Dan untuk sistem operasinya, LG Aristo masih mengusung OS Android 7.1.2 atau Nougat dan bukan versi terbaru. 

Leave a Comment