Samsung Galaxy S9 dan S9+, Jadi Smartphone Termahal Setelah iPhone X?

ArenaLTE.com - Keunggulan yang akan dibangun Samsung pada Galaxy S9 tidak akan ditebusnya dengan harga murah, sehingga akan berdampak membuat harganya menjadi selangit. Bocoran harga tersebut diungkapkan oleh akun @evleaks yang membocorkan harga Samsung Galaxy S9 mulai USD1038 dan USD1229 untuk S9+. Menjadikan ponsel kedua termahal setelah iPhone X.

Jika dikalkulasikan dalam hitungan rupiah IDR13 ribu saja, Galaxy S9 bisa mencapai IDR13 jutaan lebih sedangkan untuk seri 9+ mencapai IDR15 jutaan. Harga tersebut adalah untuk varian penyimpanan internal yang mencapai 64GB dan 256GB. Selain itu, harga ini disbeutkan sudah masuk dalam hitungan pajak ponsel pintar yang diterapkan.

Pun demikian, harga tersebut bisa kemungkinan mengalami pengubahan di setiap negara, tergantung dari spesifikasi yang dibawa perusahaan. Selain tentunya harga bea masuk yang dikenakan Pemerintah untuk setiap barang dan kemudian dibebankan pada calon pembeli. Seperti contohnya saja untuk iPhone X, di luar pasar Amerika seri ini dibanderol lebih mahal dibanding negara lain yang bisa mencapai USD400 atau sekitar IDR5,2 jutaan.



Samsung memang belum menginformasikan secara resmi harga dan spesifikasi detail tentang produk. Banyak para pecinta gadget berharap bahwa informasi ini akan cepat hadir dan benar diumumkan besok pada 25 Februari. Pengumuman yang diungkapkan perusahaan akan berjalan pada acara pagelaran Mobile World Congress (MWC) 2018 ini.

Dan seperti banyak diketahui, bocoran informasi dari Evan Blass tidak bisa dipandang sebelah mata. Hampir 80% sajian atau bocoran informasi yang dikabarkan darinya langsung bisa menyentuh kenyataan. Dan apakah benar Samsung Galaxy S9 dan S9+ adalah smartphone termahal setelah iPhoneX? lihat saja besok!.

Leave a Comment