Lebih Elegan, Edisi Terbaru Samsung Galaxy S9 dan S9+ Sunrise Gold

samsung-Galaxy-S9-sunrise-Gold
ArenaLTE.com - Samsung electronics Indonesia secara resmi menghadirkan edisi warna terbaru dari smartphone Samsung Galaxy S9 dan S9+ Sunrise Gold. Diluncurkan secara global pada Februari 2018, di Indonesia Samsung Galaxy S9 dan S9+ juga telah tersedia dalam warna Midnight Black, Coral Blue, dan Lilac Purple.
 
Warna emas dipilih karena lekat dengan kemewahan, kesuksesan, kemakmuran dan status yang tinggi. Layaknya matahari, warna emas memiliki karakter yang kuat – optimis, prestasi dan kemakmuran.
 
Edisi Sunrise Gold pada Galaxy S9 dan S9+ adalah perangkat pertama Samsung yang dilengkapi sentuhan akhir satin yang membungkus smartphone dalam sinar dan kilauan yang menenangkan.
 
Warna Sunrise Gold yang baru juga memberi perasaan semangat yang juga meneduhkan. Kemewahan tampilan ini diciptakan untuk memikat pengguna dengan menghadirkan sentuhan gaya fashion berkelas serta desain khas urban pada perangkat seluler mereka.
 
“Teknologi telah menjadi cara baru bagi orang-orang dalam mengekspresikan kepribadian serta gaya mereka – dan pemilihan warna adalah bagian penting dalam personalisasi tersebut,” ujar Jo Semidang, IT & Mobile Marketing Director, Samsung Electronics Indonesia.
 
“Edisi baru ini memperluas pilihan warna pada Galaxy S9 dan S9+ dengan gaya yang lebih hidup, sekaligus membawa nuansa mewah yang modern dan klasik,” jelasnya.

samsung-Galaxy-S9-sunrise-Gold

Warna Sunrise Gold juga terinspirasi oleh kain satin-weave, yang mencerminkan aura gloss yang unik dan halus. Samsung menghabiskan beberapa tahun mengembangkan Satin Gloss Finish, jenis permukaan glossy baru dengan matt  finish - untuk mencapai hasil akhir yang sangat mirip dengan kain satin weave.

Untuk mewujudkan kehalusan dari Satin Gloss Finish, Samsung  secara akurat menyesuaikan kilau permukaan dengan menambahkan lapisan kaca ekstra di bagian belakang dan membuat permukaan kasar di atasnya, untuk mengubah pantulan cahaya. Berkurangnya kilau pada hasil akhir juga mengurangi bekas sidik jari. Samsung mematenkan Satin Gloss Finish, karena ini adalah yang pertama di industri smartphone.

Teknik produksi yang digunakan untuk meningkatkan daya tahan melibatkan beberapa perlakuan suhu tinggi pada lapisan luar untuk menyatukan lapisan kaca dengan kaca belakang ponsel. Ini adalah pertama kalinya teknik ini digunakan dalam proses manufaktur Samsung.

samsung-Galaxy-S9-sunrise-Gold

Konsep Galaxy S9 dan S9+ menggambarkan momen sehari-hari dengan cara-cara khusus. Samsung sejauh ini telah memperkenalkan empat edisi warna. Masing-masing warna mewakili waktu yang berbeda: Midnight Black terinspirasi oleh malam; Titanium Gray melambangkan waktu liminal antara siang dan malam; Coral Blue menggambarkan fajar; dan Lilac Purple mencerminkan matahari terbenam.

Sedangkan warna kemerahan yang mewah dan mengesankan dari edisi Gold terbaru menyerupai cahaya matahari terbit. Untuk itu muncul nama Sunrise Gold untuk mewakili momen magis ketika cahaya memancar di langit pada siang hari.

Samsung Galaxy S9 dan S9+ Edisi Sunrise Gold akan hadir di Indonesia mulai tanggal 25 Juni 2018 di store resmi Samsung untuk seri Galaxy S9+ 128GB dibanderol harga IDR13.499.000 dan Galaxy S9+ 256GB dengan harga IDR14.499.000.

Leave a Comment