Samsung Galaxy M10 Nongol di FCC Bidik Pasar Bawah

ArenaLTE.com - Samsung mulai serius menganjal langkah para pesaingnya, terutama vendor Tiongkok yang benar-benar agresif di segmen menengah bawah. Kali ini muncul bocoran bahwa Samsung sedang menyiapkan Galaxy M10.

Sebuah seri Samsung anyar baru saja mendapat sertifikasi dari FCC. Terkuak bahwa seri ini masuk dalam keluarga 'M". Seri yang kemungkinan merupakan Galaxy M10 ini tengah dipersiapkan untuk meluncur dalam waktu dekat. 

Seri yang ditengarai sebagai Galaxy M10 ini tercatat memiliki layar dengan bentang 6 inci. Untuk baterainya, sang vendor sudah menyiapkan sumber daya berkapasitas 3400 mAh. 

Dimensi smartphone ini sendiri memiliki panjang 155,7 mm dan lebar 75,8 mm. Dari bocoran lain, disebutkan jika ponsel ini akan mengandalkan chipset Exynos 7870 yang bekerjasama dengan RAM 3GB dan memori internal 16/32GB plus dukungan kartu microSD.

Samsung Galaxy M10 ini disebut-sebut bakal menggunakan sistem operasi Android 8.1 Oreo. Sementara untuk kameranya kemungkinan dibekali dengan resolusi 13 MP dan kamera depan 5 MP.

Tak hanya itu, Galaxy M10 akan memiliki sensor sidik jari yang dipasang di bagian belakanng bodinya. Bagaimana, apakah Elters akan menunggu kehadirannya?

Leave a Comment