Saksikan 8 Tim AOV Memperebutkan Gelar Tim Nasional Di AIC Qualifier 2018

ArenaLTE.com - Pertandingan AIC Qualifier 2018 akhirnya resmi dimulai. Delapan tim terbaik AOV dari seluruh Indonesia telah terpilih dan akan memperebutkan slot untuk mewakili Indonesia di ajang turnamen internasional AOV International Championship 2018 di Bangkok mendatang. Siapakah yang akan menjadi tim nasional Indonesia kali ini?

Pertandingan akan dilaksanakan secara online pada tanggal 30 - 31 Oktober 2018 di pukul 13.00 WIB. Seluruh Challengers di Indonesia dapat ikut menyaksikan panasnya pertandingan melalui live streaming di In-game Valor TV atau aov.co.id/aiclive. 

Delapan tim yang berhasil terpilih terdiri 4 tim teratas pertengah musim turnamen ASL Season 2 yaitu GGWP.ID, RRQ, EVOS.AOV dan SES ASLI ENAAAK serta 4 tim teratas di babak grand final ANC Season 2 yaitu Team NXL, WAW ESPORTS, Aura Esports dan ONIC.

Berikut adalah bracket lengkap pertandingan AIC Qualifier 2018:

Berkat performa permainan yang terbaik di turnamen ASL Season 2, GGWP.ID mendapatkan kesempatan istimewa untuk langsung bertanding di babak semifinal dengan format pertandingan Best of Five. 

Sementara itu, ketujuh tim sisanya akan bertanding melawan satu sama lain di dalam pertandingan Best of Three.
Pasang alarm kamu sekarang juga dan jadilah saksi dari perebutan gelar tim nasional di AIC Qualifier 2018!

Leave a Comment