Xiaomi Black Shark 2 Pro Dikonfirmasi Gunakan Prosesor Snapdragon 855+

ArenaLTE.com - Smartphone gaming Xiaomi yang kabarnya akan dilabeli dengan nama Black Shark 2 Pro, dikabarkan akan hadir pada 30 Juli. Spesifikasi dukungan perangkat pun terlihat dalam laman aplikaci benchmark AnTuTu yang terungkap akan didukung prosesor Qualcomm Snapdragon 855+. Hal ini pun dipertagas dengan postingan video teaser perangkat yang sepertinya resmi dari perusahaan.

Dalam video teaser yang tersebar, diungkapkan jelas tentang dukungan prosesor Qualcomm pada perangkat. Dengan dukugan dapur pacu dari prosesor terbaru tersebut, memungkinakn Xiaomi Black Shark 2 Pro ini menjadi lebih kuat dalam memacu sistem perangkat. Namun sepertinya, dari tampilan depan perangkat terlihat bahwa seri ini mirip dengan varian Non-Pro yang telah beredar terlebih dahulu.

Belum ada keterangan resmi dari pihak perusahaan mengenai hal tersebut, begitu pun halnya dengan spesifikasi yang lebih detail dari Black Shark 2 Pro ini. Namun, jika melihat sebaran informasi dari laman aplikasi benchmark AnTuTu, diungkapkan bahwa smartphone gaming terbaru Xiaomi ini akan menggunakan OS Android 9.0 Pie dengan dukungan RAM 12GB.

Spesifikasi lain yang disebutkan laman juga mengungkapkan bahwa Xiami Black Shark 2 Pro akan menggunakan memori penyimpanan internal sebesar 256GB. Serta juga untuk tampilan depan sudah mendukunga resolusi Full HD+, meski sayangnya spesifikasi detail untukrasio maupun diagonal layar belum diketahui persis dan tidak ada informasi perusahaan akan hal tersebut.

Leave a Comment