Ini Spesifikasi Dan Harga Black Shark 2 Pro

ArenaLTE.com - Black Shark akhirnya resmi mengenalkan smartphone gaming terbarunya yang menggunakan prosesor terbaru Qualcomm, Snapdragon 855+. Smartphone gaming terbaru ini diungkapkan akan menjadi seri kedua dengan label tambahan, yakni Black Shark 2 Pro. Perusahaan kabarnya akan membanderol seri ini dengan kisaran harga IDR8,4 jutaan hingga IDR10 jutaan.

“Peluncuran Black Shark 2 Pro, kami bangga telah mempersembahkan peningkatan dan inovasi desain agar bisa dinikmati para komunitas gamers global. Dengan smartphone flagship ini, para gamers bisa memainkan game kesukaan mereka di mana saja. Untuk mengembangkan ekosistem gaming ini agara terus berkembang, kami juga bekerjasama dengan pemain kunci di sektor gaming,” jelas David Li, VP Black Shark Global, dalam peluncurannya produk di Kuala Lumpur, Malaysia.

Black Shark 2 Pro sendiri selain hadir dengan prosesor Snapdragon 855+, memiliki kecepatan 2.96GHz dan sokongan RAM mencapai 12GB dan ROM 256GB. Sebagai smartphone gaming perusahaan juga meyakinkan perangkat bisa memainkan game berat dengan optimal, seperti Mobile Legends, Metal dari Next dan beragam game yang membutuhkan grafis dan performa tinggi.

Untuk chipset grafisnya sendiri, seri ini menggunakan GPU Adreno 460 yang diklaim mampu menghasilkan grafik lebih detail. Serta menggunakan layar dimensi 6.39 inci jenis AMOLED dari Samsung dan independent image processor dari Pixelworks untuk meraih dukungan resolusi gambar penuh mencapai 1.080 x 2.340 piksel.

Pada bagian kamera, BlackShark Pro 2 memiliki pengaturan dua kamera yang menggunakan sensor Sony IMX 586 untuk merekam video resolusi 4K. Menurut perusahaan seri ini juga mampu menghadirkan gambar dengan detail yang lebih baik, terutama di suasana minim cahaya karena agoritma yang telah ditingkatkan melalui pemrosesan.

Namun sayangnya, belum ada waktu resmi peluncuran produk Black Shark 2 Pro ini untuk di pasar Tanah Air, Indonesia. Sementara untuk harganya sendiri, seri ini memiliki perbedaan yang cukup jauh diantara dua varian. Seperti Black Shark 2 Pro varian RAM 8GB dan ROM 128 dibanderol sekira RM2.499 atau sekira IDR8,4 jutaan, sedangkan versi Black Shark 2 Pro RAM 12GB dan ROM256GB dibanderol sekira RM2.999 atau sekira IDR10,1 jutaan.

Leave a Comment