​Wow, Ini Dia 4 Kelebihan Vivo V9 6GB Terbaru

harga Vivo v9 6GB
ArenaLTE.com - RAM pada sebuah smartphone berfungsi untuk membantu kinerja prosesor dan untuk menyimpan dokumen yang bersifat sementara. Kapasitas RAM yang lebih besar dapat meringankan kinerja prosesor ketika mengeksekusi dan membaca data pada sebuah aplikasi. Maka dari itu kombinasi prosesor dan RAM menjadi kunci performa smartphone berjalan secara baik.

Vivo V9 6GB diperkenalkan untuk mendukung pengguna dengan mobilitas tinggi yang membutuhkan smartphone dengan performa lebih tangguh dengan harga bersahabat. Bukan hanya mengusung fitur kamera, Vivo juga meningkatkan beberapa spesifikasi seri V9 6GB yang mempengaruhi kinerja smartphone saat menjalankan berbagai fitur atau aplikasi.

Desain Sleek, CPU Makin Gahar
Sebagai generasi V-series, Vivo V9 6GB konsisten dengan desain bezel-less yang ramping dan ergonomis khas V9, dan Layar 6.3inch dengan rasio screen-to-body hingga 90%. Melengkapi desainnya yang kontemporer, V9 6GB pun makin atraktif dengan spesifikasi tambahan RAM 6GB, dan chipset prosesor Snapdragon 660 AIE.

Prosesor besutan Qualcomm dengan CPU Octa Core berbasis Kryo 260 ini pun sanggup melaju dengan Clock Frequency hingga 2.2 GHz. Ini tentu saja mendukung jalannya aplikasi yang semakin halus dan lancar dari sebelumnya.

Vivo-V9-6-GB

Mendukung Aktivitas Populer Pengguna Smartphone Indonesia
Merujuk pada riset We Are Social dan HootSuite, pengguna smartphone di Indonesia rata-rata menghabiskan waktu hingga tiga jam 23 menit untuk berseluncur di media sosial setiap harinya.

Vivo V9 6GB dengan RAM 6GB dan ROM 64GB yang bisa ditingkatkan hingga 256GB, membuat pengguna bukan hanya bisa mengunduh puluhan aplikasi sosial media favorit, namun juga menjalankannya sekaligus dalam satu waktu tanpa khawatir saat transisi antar aplikasi menjadi lambat.

Ini tentunya karena RAM 6GB menampung lebih banyak ruang untuk penyimpanan memori sementara bagi aplikasi media sosial yang digunakan.

Vivo-V9-6-GB

Pengalaman Visual 
Dengan layar beresolusi 1080x2280 piksel, Vivo V9 6GB menghadirkan layar yang jernih dan lapang untuk kenyamanan pengguna. Chip GPU Qualcomm Adreno 512 yang menjadi penyokong performa grafik prosesor SD 660 AIE pada V9 6GB menghadirkan performa visual yang semakin sinematik baik untuk video streaming, hingga mobile gaming experience.

Untuk mobile gaming, integrasi RAM 6GB dengan Snapdragon 660 AIE serta Android Oreo 8.1 pada V9 6GB bukan hanya akan berjalan mulus dengan grafik memukau, namun juga membuat pengguna bebas menjalankan aplikasi chatting atau aplikasi lainnya bahkan saat gaming sedang berjalan. Fitur Picture-in-Picture pada V9 6GB yang efisien menjalankan fitur chat, juga dapat menerima panggilan masuk tanpa harus menghentikan permainan. 

Untuk menikmati video musik hingga menonton serial TV melalui streaming akan semakin puas dengan kualitas gambar yang jernih karena 6GB RAM mendukung format resolusi 4K pada video. Menariknya lagi, vivo V9 6GB juga sudah mendukung format perekaman video dengan resolusi 4K.

Sudah Bisa Dibeli Offline Maupun Online
Dibanderol dengan harga resmi yaitu IDR4.299.000, Vivo V9 6GB yang hadir dalam dua pilihan warna, Black dan Red sudah bisa didapatkan baik melalui vivo store yang tersebar di seluruh Indonesia maupun platform e-commerce mitra vivo seperti Akulaku.com, Shopee.co.id, JD.id, dan Lazada.co.id.

Leave a Comment