3 Gebrakan Vivo Smartphone Selama Jadi Sponsor Piala Dunia 2018

ArenaLTE.com - Ajang Piala Dunia 2018 yang berlangsung di Russia telah mencapai babak perempat final. Ada banyak momen tak terduga, para pemegang gelar yang harus pulang lebih awal, hingga berbagai intrik lainnya menjadikan para penggemar sepak bola di seluruh dunia, termasuk Indonesia seakan tak bisa melepas mata dari salah satu pertandingan olahraga paling bergengsi ini.
 
Vivo smartphone menjadi salah satu sponsor resmi di ajang sepak bola sejagad ini. Dengan pertandingan final sudah didepan mata, Apa saja pencapaian vivo dan bagaimana vivo memanfaatkan momen Piala Dunia FIFA 2018? 

1. Menambah Euforia Dengan Musik
 
Sebagai official Smartphone Sponsor Piala Dunia FIFA 2018 Vivo memanfaatkan kesempatan potensial ini untuk menampilkan personanya sebagai brand smartphone global. Saat pembukaan Piala Dunia 2018, vivo berkolaborasi dengan FIFA gelar kampanye “My Time, My FIFA World Cup” untuk generasi muda penggemar sepak bola seluruh dunia melalui berbagai program yang sejalan dengan Camera & Music yang menjadi Brand DNAvivo.
 
Salah satu program menarik yang dihadirkan vivo pada momen Final Piala Dunia 2018 ini adalah Vivo Super DJ yang melengkapi keseluruhan 64 pertandingan sebelum pertandingan, dan selama waktu istirahat dengan live music.
 
Untuk pertandingan final Piala Dunia 2018, program yang menjadi bagian dari kampanye “Vivo Super Time” ini akan menjadi momen bersejarah karena Vivo menjadi brand smartphone pertama, bahkan sponsor satu-satunya yang akan ikut berpartisipasi dalam pertunjukan lagu resmi Piala Dunia.

piala-dunia-2018-vivo-v9-6GB

2. Membawa Smartphone Dalam Diskusi Sepak Bola

Menghadirkan seri terbatas V9 berwarna biru sebagai edisi eksklusif Piala Dunia 2018, Vivo V9 Vivo mencatat sejarah baru dengan partisipasinya di gelaran Piala Dunia. Saat ini, Vivo V9 pun menjadi smartphone pertama yang dipajang di Kantor Pusat FIFA yang bertempat di Zurich, Swiss.
 
Bukan hanya karena keterlibatannya dalam Piala Dunia FIFA 2018 Rusia, smartphone vivo yang dipajang juga menjadi bentuk memorabilia akan perkembangan industri sepakbola yang menjadi budaya global seiring perkembangan teknologi.

piala-dunia-2018-vivo-v9-6GB

3. Momentum Tepat Masuk ke Pasar Eropa 

Memulai perjalanannya di Rusia, kehadiran vivo di ajang Piala Dunia FIFA 2018  tentu saja memberikan potensi yang luar biasa bagi vivo untuk semakin dikenal, dan menjadikan vivo semakin dekat dengan agenda ekspansi pasar smartphone Eropa yang telah dicanangkan sejak akhir 2017 lalu. Terus berupaya memperkuat posisinya di pasar smartphone dunia, kini vivo telah mulai membangun komunitas penggunanya di Rusia sebagai negara pertama ekspansi vivo di Eropa.
 
Dengan berbagai program dihadirkan sepanjang Piala Dunia FIFA 2018, vivo bukan hanya mewujudkan komitmennya sebagai smartphone yang mendukung gaya hidup generasi muda yang energik, namun juga turut memperkenalkan memperkenalkan vivo sebagai brand smartphone global yang dikenal dengan rangkaian produknya yang kompetitif dalam inovasi.

piala-dunia-2018-vivo-v9-6GB
 
Untuk pasar Indonesia, vivo baru saja memperkenalkan seri terbaru V9 6GB yang hadir dengan spesifikasi prosesor, RAM, dan kamera depan yang diperbaharui. Vivo V9 6GB kini telah tersedia di e-commerce partner JD.ID, AkuLaku.com, Lazada.co.id, dan Shopee; serta gerai-gerai smartphone fisik berbagai daerah se-Indonesia.
 
Dengan semangat Piala Dunia yang membuat Vivo semakin menjadi sorotan, kehadiran V9 6GB dengan harga Resmi IDR4.299.000 tentunya memberikan pengaruh positif akan penerimaan V9 6GB di Indonesia. Selain itu, promo hadiah langsung FIFA Doll akan didapatkan sebagai paket pembelian V9 6GB.  

Leave a Comment