Varian Warna Gold Honor 7S, Mulai Ramaikan Pasar Tanah Air

ArenaLTE.com - Honor sebagai pecahan merek dari Huawei, sepertinya merespon baik atas kesuksesan penjualan smartphone Honor 7S yang pernah didebutnya beberapa waktu lalu. Setelah sebelumnya hadir dengan warna biru dan hitam, kali ini Honor 7S dilengkapi dengan warna emas (gold) sebagai pilihannya. Honor 7S warna emas (gold) ini sudah dapat diperoleh di pasaran sejak 20 Agustus 2018.

“Kami melihat tren ponsel di Indonesia saat ini, selain warna-warna klasik seperti hitam dan biru, pelanggan juga menyukai warna emas (gold) untuk ponselnya, baik anak muda maupun orang tua. Demi menjawab keinginan para pelanggan tersebut, kami menghadirkan warna emas (gold) pada Honor 7S”, papar James Yang, President Honor Indonesia.

Ponsel yang dibanderol seharga Rp 1.599.000 tersebut dapat diperoleh secara online maupun offline. Pelanggan yang menginginkan ponsel Honor 7S berwarna emas (gold) tersebut dapat membelinya di berbagai toko handphone mitra kerja Honor yang tersebar di Indonesia, diantaranya ITC Roxy Mas, Bandung Electronic Center, ITC Kebon Kalapa, Plaza Jambu Bogor, Plaza Marina, Simpang Lima Mall, Grage Mall dan Erafone. Sementara untuk warna hitam dan biru dapat dibeli secara online di Lazada dan Shopee.

Honor 7S dilengkapi dengan fullview display 5,45 inci dengan aspek rasio 18:9. Ponsel ini juga memiliki kemampuan menghasilkan volume suara yang lebih kuat (powerful receiver) yang dapat disesuaikan dengan kondisi lingkungan, bahkan saat sedang bising sekalipun. Kapasitas baterai yang besar yaitu 3020 mAh, membuat Honor 7S mampu bertahan lama. Bagi para penikmat foto, Honor 7S diperkuat dengan dual kamera 13MP (belakang) dan 5MP (depan). Pelanggan yang memiliki hobi selfie sangat dimanjakan oleh ponsel ini karena kamera depan Honor 7S telah dilengkapi LED selfie-light.

Sebagai e-brand baru di pasar smartphone, Honor telah mencapai prestasi membanggakan sejak memasuki pasar Indonesia pada Maret 2018. Sementara pada bulan Mei, Honor 7X habis terjual dalam 15 detik di Lazada. Setelah Honor 9 Lite dan 7X, Honor berhasil menjual lebih dari 1000 unit Honor 7A hanya dalam 1 menit selama flash sale pertamanya di awal Ramadhan lalu. Dan Honor 7S berhasil ludes terjual habis pada 25 menit pertama pada flash sale-nya.

Semua pencapaian ini menunjukkan strategi penjualan yang efektif dari Honor dalam berkolaborasi dengan platform e-commerce di Indonesia. Di Cina, Honor adalah e-brand smartphone nomor 1 dalam hal penjualan pada tahun 2017. Honor juga dinobatkan sebagai juara ganda disalah satu online store pada acara 618 Shopping Festival, salah satu acara penjualan online terbesar di Cina.

Honor mencapai volume penjualan kumulatif tertinggi selama festival berlangsung dan menduduki peringkat pertama dalam hal volume penjualan harian pada Juni 2018 untuk kategori smartphone. Di pasar global, penjualan Honor meningkat signifikan pada Black Friday di Amerika Serikat dan Eropa tahun lalu. Sementara itu, Honor juga meraih kesuksesan sebagai merek ketiga terbesar di pangsa pasar Rusia.

Leave a Comment