Resmi Diluncurkan, Ini Dia fitur Unggulan Dan Harga Honor 7S

Honor 7S
ArenaLTE.com - Honor kembali meluncurkan seri smartphone terbaru mereka Honor 7S secara online melalui video streaming. Dengan harga terjangkau, Honor 7S memiliki berbagai fitur unggulan dan teknologi terbaru seperti full-view display, volume suara yang lebih kuat, double LED flash kamera dan fitur hemat baterai.
 
Dalam keterangan resminya, James Yang, Presiden Honor Indonesia mengungkapkan bahwa kehadiran honor 7S ini memungkinkan pengguna baru smartphone untuk menikmati pengalaman premium dalam smartphone premium harga terjangkau.
 
Honor 7S dijual dengan harga IDR1.599.000. Namun Honor memberikan penawaran khusus pada flash-sale pertama Honor 7S, yakni IDR1.499.000 hanya pada 11 Juli 2018 di Lazada Indonesia.
 
Sebagai e-brand baru di pasar smartphone, Honor telah mencapai prestasi membanggakan sejak memasuki pasar Indonesia pada Maret 2018. Sementara pada bulan Mei, Honor 7X terjual habis dalam 15 detik di Lazada.
 
Untuk kali ketiga, setelah Honor 9 Lite dan 7X, Honor berhasil menjual lebih dari 1000 unit Honor 7A hanya dalam 1 menit selama flash sale pertamanya di awal Ramadhan lalu.
 
Di Cina, Honor adalah e-brand smartphone nomor 1 dalam hal penjualan pada tahun 2017. Di pasar global, penjualan Honor meningkat signifikan pada Black Friday di Amerika Serikat dan Eropa tahun lalu. Sementara itu, Honor juga meraih kesuksesan sebagai merek ketiga terbesar di pangsa pasar Rusia.

Fitur Unggulan Dan Harga Honor 7S

Full-view Display
Honor 7S memiliki layar HD lebar 18:9. Untuk memenuhi tren tampilan layar penuh pada smartphone, Honor 7S menampilkan layar 5,45 inci di ponsel yang masih nyaman untuk digenggam dengan satu tangan. Guna memberikan pengalaman lebih baik untuk melihat foto, menonton video dan hal lainnya, Honor 7S dilengkapi dengan resolusi gambar 1440 x 720p.

Honor 7S
 
Powerful Receiver
Apa gunanya ponsel jika lawan bicara kita di ujung saluran tidak dapat didengar? Penerima yang kuat dengan fungsi “Loud Voice Call” pada Honor 7S memastikan panggilan masuk dengan keras dan jelas dalam lingkungan yang bising. Fungsi “Loud Voice Call” merupakan fitur inovatif yang semakin menunjukkan komitmen Honor dalam memahami kebutuhan pengguna dan meningkatkan pengalaman mereka menggunakan smartphone.
 
Kamera
Dengan LED-flash pada kamera depan dan belakang, Honor 7S mengalahkan smartphone lain di kelasnya. LED Selfie-Light memberikan cahaya alami bahkan untuk selfie di malam hari atau dalam kondisi remang-remang. Dengan kamera belakang 13MP dan depan 5MP semua foto yang dihasilkan dijamin berkualitas tinggi.
 
Smart Battery Management
Honor 7S didukung dengan kapasitas baterai 3020 mAh, yang mengadopsi teknologi manajemen baterai pintar Honor. Pengguna dapat menikmati menggunakan ponsel mereka sepanjang hari tanpa perlu khawatir tentang pengisian ulang baterai. Honor 7S juga diperkuat oleh prosesor quad-core.
 
Dual SIM & Micro-SD Expansion
Honor 7S dilengkapi dengan dual slot SIM yang dapat digunakan secara bersamaan untuk data dan panggilan telepon, serta kartu microSD untuk penyimpanan data hingga 256GB.

Leave a Comment