HONOR RILIS VARIAN GOLD UNTUK MENAMBAH PILIHAN WARNA SERI 7S

ArenaLTE.com - Beberapa waktu lalu, Honor merilis seri terbaru, Honor 7S di pasar Indonesia. Smartphone yang diposisikan di segmen menengah-bawah itu hadir dengan dua pilihan warna, biru dan hitam. Nah, setelah mempelajari tren pasar, sub-brand dari Huawei itu merilis warna baru untuk seri 7S ini. Yakni, warna emas (gold).
 
“Kami melihat tren ponsel di Indonesia saat ini, selain warna-warna klasik seperti hitam dan biru, pelanggan juga menyukai warna emas (gold) untuk ponselnya, baik anak muda maupun orang tua. Demi menjawab keinginan para pelanggan tersebut, kami menghadirkan warna emas (gold) pada Honor 7S,” kata James Yang, President Honor Indonesia.
 
Menurut pihak Honor, seri 7S varian gold ini sudah mulai bisa ditemui di pasaran sejak 20 Agustus lalu. Bisa didapat secara online dan offline, di beberapa pusat perdagangan ponsel di sejumlah kota, seperti Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya dan Cirebon. Varian baru ini dibanderol seharga IDR1.599 juta.
 
Honor 7S dilengkapi dengan fullview display 5,45 inci dengan aspek rasio 18:9. Ponsel ini juga memiliki kemampuan menghasilkan volume suara yang lebih kuat (powerful receiver) yang dapat disesuaikan dengan kondisi lingkungan, bahkan saat sedang bising sekalipun. Kapasitas baterai yang besar yaitu 3020 mAh, membuat Honor 7S mampu bertahan lama. Bagi para penikmat foto, Honor 7S diperkuat dengan dual kamera 13MP (belakang) dan 5MP (depan). Pelanggan yang memiliki hobi selfie sangat dimanjakan oleh ponsel ini karena kamera depan Honor 7S telah dilengkapi LED selfie-light.
 
Sebagai rookie di jagad smartphone di Indonesia, Honor terlihat cukup agresif.  Sejak hadir pertama kali pada Maret tahun ini, Honor sudah merilis lima seri baru. Bahkan kabarnya, dalam waktu dekat ini, akan menyusul satu seri baru lagi.
 
Menurut klaim dari Honor, sejauh ini mereka menunjukkan performa yang impresif. Seperti pada bulan Mei lalu, Honor 7X habis terjual dalam 15 detik di Lazada. Setelah Honor 9 Lite dan 7X, Honor berhasil menjual lebih dari 1000 unit Honor 7A hanya dalam 1 menit selama flash sale pertamanya di awal Ramadhan lalu. Dan Honor 7S berhasil ludes terjual habis pada 25 menit pertama pada flash sale-nya. Tetapi, Honor tak mengungkapkan, berapa unit yang terjual habis pada program flash sale itu.
 
James mengaku, pencapaian itu berkat penerapan strategi yang efektif dan tepat. Salah satunya adalah dengan berkolaborasi dengan  platform e-commerce di Indonesia. Di Cina, Honor adalah e-brand smartphone nomor 1 dalam hal penjualan pada tahun 2017. Honor juga dinobatkan sebagai juara ganda selama JD.COM 618 Shopping Festival, salah satu acara penjualan online terbesar di Cina.###

Leave a Comment