Varian Baru Huawei P30 Hadir Dengan Kapasitas RAM 12GB

ArenaLTE.com - Huawei meski dalam tekanan Pemerintah Amerika, namun tidak memupus untuk terus menghadirkan unit terbaru dari smartphone kembangannya. Seperti kali ini, produsen tengah menyiapkan kehadiran unit terbaru dari seri Huawei P30 yang memiliki spesifikasi berbeda. Bisa dibilang seri ini adalah varian terbaru yang memiliki kemampuan lebih dari sebelumnya.

Sebuah bocoran dari badan regulator China, Tenaa, mengungkapkan bahwa ada varian baru dari huawei P30 yang membawa spesifikasi memori RAM besar dari sebelumnya. Jika yang pertama hadir pada bulan April lalu memiliki dua varian RAM 6GB dan 8GB, produk terbaru kali ini diungkapkan memiliki varian memori lebih besar dengan kapasitas 12GB.

Belum ada perbedaan yang diungkapkan oleh regulator mengenai spesifikasi lain dari perangkat, selain kapasitas memori RAM yang besar tersebut. Karena sepertinya spesifikasi hardware lainnya, kemungkinan masih sama dengan produk sebelumnya dari satu seri yang sama. Begitu pun dengan memori penyimpanan yang dimiliki perangkat, kemungkinan masih sama dengan kandungnya.

Tidak ada informasi lebih yang disampaikan badan regulator tersebut, namun dalam daftar yang dicantumkannya disebutkan seri terbaru ini memiliki nama model EL-AL00m yang berbeda dari sebelumnya yang memiliki nama kode ELE-TL00 dan ELE-AL00 di China. Dan sayangnya, informasi lain pun masih disembunyikan belum bisa dikonfirmasi secara resmi.

Leave a Comment