Tiga Smartphone Motorola Terbaru Siap Dikirimkan Pada Mei 2018

ArenaLTE.com - Setelah rumor kehadiran dua smartphone baru Motorola ramai dibicarakan, kini muncul bocoran pesanan produk Motorola G6, G6 Play dan G6 Plus dalam toko online, frys.com. Namun sayangnya, gambar informasi tiga produk tersebut kini telah dihapus dalam halaman situs langsung. Sebelumnya, informasi tersebut menyajikan informasi pesanan produk yang akan dikirimkan pada Mei mendatang.

Dalam bocoran gambar yang mungkin tidak disengaja toko online tersebut, memajang Moto G6 dan G6 Play dengan informasi spesifikasi yang cukup lengkap. Di dalamnya menyebutkan tanggal order dan bulan pengiriman produk, serta harga yang dibanderol perusahaan.

Moto G6 dalam informasi laman tersebut mengungkapkan bahwa akan hadir dengan mengunakan layar dimensi 5,7 inci, serta mendukung resolusi Full HD+ 1080 x 1260 piksel yang bekerja pada rasio layar 18:9. Seri ini juga disebutkan akan hadir dalam dua varian kapasitas penyimpanan, memiliki ruang 32GB dan 64GB.

Moto G6 juga didukung dengan prosesor Octa-Core kecepatan 1,8GHz dan slot Micro Sd yang bisa membawa hingga 128GB. Untuk bagian kamera, Moto G6 disebutkan akan membawa resolusi kamera depan sebesar 8MP, serta dukungan baterai 3.000 mAh.

Untuk seri Moto G6 Play, disebutkan akan memiliki spesifikasi yang tidak berbeda jauh dengan seri kandungnya G6. Terkecuali untuk kapasitas baterai yang lebih besar mencapai 4.000 mAh, namun varian kapasitas penyimpanan internalnya hanya satu pilihan selua 32GB. Kamera belakang pun diungkapkan memiliki resolusi 13MP dengan fitur focus cepat dan kamera depan sebesar 5MP.

Menurut gambar yang belum dihapus menyebutkan bahwa Moto G6 Plus adalah produk yang memiliki spesifikasi lebih tinggi dari G6. Hal itu terlihat dari spesifikasi yang dibawa perusahaan di dalamnya, seperti dukungan layar Full HD+ dan prosesor Snapdragon 630 dengan GPU Adreno 508.

Selain itu, ada juga dukungan kamera ganda dengan pengaturan resolusi 12MP + 5MP di bagian belakang, sedangkan kamera depan di pasang dengan resolusi sebesar 16MP. Untuk kapasitas baterainya menggunakan besaran 3.200 mAh dengan membawa sistem operasi Android 8.0.

Leave a Comment