Tenaa Sebutkan Xiaomi Mi 8 Lite Terbaru Membawa Memori RAM 8GB

ArenaLTE.com - Xiaomi Mi 8 Lite yang baru diluncurkan beberapa waktu lalu di China, dikabarkan akan kembali dirilis dalam versi perbaikan. Hal ini diketahui dari bocoran informasi situs sertifikasi Tenaa yang menyebutkan bahwa ada versi perbaikan dari Mi 8 Lite dengan RAM lebih besar. Dalam situs ini diungkapkan bahwa Mi 8 Lite terbaru nantinya membawa memori RAM kapasitas 8GB.

Disebutkan dalam situs regulataor China tersebut, Xiaomi Mi 8 Lite yang diperbarui adalah model yang membawa seri M1808D2TT. Desain seri ini diungkapkan hadir dengan warna hitam berbingkai si bodi dengan tombol power di samping berwarna oranye. Desain belakangnya diungkapkan juga tidak jauh dari sebelumnya, hanya ditambah dengan lis dari bingkai berwarna keunguan.

Beberapa informasi lain yang dibagikan Tenaa adalah tentang kapasitas baterai mencapai 3.250 mAh. Hadir dengan kekuatan kamera selfie bagian depan dengan resolusi 24MP, serta kamera utama yang menggunakan pengaturan dua kamera 12MP dan 8MP. Spesifikais kamera ini lebih besar dari seri sebelumnya yang hanya mencapai 12MP + 5MP.

Sebagai informasi, Xiaomi Mi 8 Lite yang pertama hadir pada bulan lalu ini dipersenjatai dengan RAM dalam dua pilihan, yakni besar 4GB dan 6GB. Masing-masing memiliki kapasitas penyimpanan internal yang cukup besar dengan kapasitas 64GB dan 128GB. Kedua varian ini juga dibenamkan dengan prosesor Snapdragon 660 AIE.

Xioami Mi 8 lite dibanderol sekitar 1399 yuan atau setara IDR 2,8 juta untuk varian 4+64GB. Sementara varian 6+64GB dipatok 1699 yuan atau IDR 3,4 dan varian the 6+128GB dihargai 1999 yuan atau IDR 4 juta. Namun sayangnya, belum ada informasi lengkap mengenai harga untuk seri perbaikan dari Mi 8 Lite dengan model seri M1808D2T seperti yang disebutkan Tenaa.

Tetapi melihat spesifikasi yang lebih besar akan dibawanya, bukan tidak mungkin bahwa varian kali ini akan dibanderol dengan harga yang lebih mahal dari sebelumnya.

Leave a Comment