Tak Terdengar Di Tanah Air, Sony Siapkan Kejutan Smartphone Baru Di IFA 2019

ArenaLTE.com - Pagelaran acara tahuna elektronik dunia, IFA yang akan digelar di Berlin pada 11 September mendatang, memang kerap dimanfaatkan banyak perusahaan smartphone untuk mengenalkan produk terbarunya. Seperti halnya Sony yang digadangkan akan membawa nama seri produk terbarunya yang diklaim adalah smartphone unggulan perusahaan dari seri Xperia.

Belum detail nama seri yang akan digunakan perusahaan, namun bocoran gambar telah diungkapkan dalam blog resmi perusahaan di Xperia Blog. Mengutip laman phonearena, tampilan teaser gambar dari smartphone Sony terbaru diungkapkan lebih mirip dengan seri Xperia 1. Bentuknya lebih panjang dengan desain konvesional persegi panjang khas Sony.



Dalam teaser gambar yang dibagikan dalamblog tersebut, terlihat jelas desain kamera yang akan digunakan Sony. Perusahaan asal Jepang ini menggunakan pengaturan tiga kamera, disejajarkan dengan dua LED-flash yang terletak pada bagian atas kamera. Sensor untuk kamera utama ini sendiri dibuat dengan desain vertikal, bersusun memanjang ke atas.

Sumber informasi juga menerangkan dari teaser gambar tersebut, kemungkinan smartphone Sony terbaru ini menggunakan tombol khusu kamera seperti pada produk unggulan sebelumnya. Tombol diletakkan bersamaan dengan sensor sidik jari pengguna yang berada persis di sisi kanan bodi. Namun sayangnya, tidak ada detail spesifikasi yang diungkapkan perusahaan untuk seri ini.

Di Tanah Air, Sony memang meredup dan tidak ada lagi produk baru yang di bawa perusahaan untuk pasar Indonesia. Publik masih menanyakan tentang hal ini, pasalnya sudah banyak yang mengutarakan bahwa produk Sony memiliki nilai lebih dibanding dari banyak kompetitornya, terutama tentang ketangguhan produk yang mendapatkan sertifikasi IP68.

Leave a Comment