Spesifikasi Kunci Oppo Reno Kembali Terkuak

ArenaLTE.com - Smartphone terbaru Oppo Reno telah menjadi perbincangan hangat kali ini, begitu banyak rumor yang menceritakan tentang kemampuannya. Bahkan, untuk kali ini kembali dirumorkan sebuah informasi penting tentang detail kunci yang akan digunakan perusahaan. Bocoran informasi ini sendiri langsung datang dari pembocor rahasia Ishan Agarwal.

Melalui sebuah cuitan dari akun media sosial, Twitter, miliknya diungkapkan bahwa Oppo reno akan menggunakan spesifikasi yang cukup tinggi untuk menopang kinerja perangkat. Dilengkapi dengan prosesor Snapdragon 855 dengan paduan memori RAM kapasitas 8GB dan penyimpanan internal dengan keluasan mencapai 256GB.

Untuk bagian layar, Oppo menggunakan layar jenis OLED dengan screen rasio 93.1% dan dimensi body yang dikicaukannya sekira 162.0 x 77.2 x 9.mm memiliki bobot 215 gram. Menurut informasi dari Ishan Agarwal, juga disebutkan bahwa Oppo Reno akan benar memiliki kamera periskop yang memiliki kemampuan Zoom Lossless 10x.



Tak hanya Ishan, sumber informasi lain juga mengklaim bahwa Oppo Reno akan datang pertama di Vietnam dengan dukungan prosesor Snapdragon 855 seperti yang diungkapkan Ishan. Pun demikian dengan harganya, perkiraan seri ini akan dibanderol sekira VNC 1.M juta atau 540 euro dan VND 1.5M atau 580 euro yang tergantung dari memori peyimpanan yang dipilih pembeli.

Oppo Reno sendiri sepertinya baru akan jelas dan secara resmi diumumkan pada 10 April mendatang, meski pada beberapa informasi menyebutkan bahwa ada kemungkinan prosesor Snapdragon 710 atau Snapdragon 855 aan digunakan. Selain itu, perusahaan juga mengungkapkan akan menghadirkan sistem pendingin cair dan kamera zoom optical 5X dan hybrid 10x periskop.

Leave a Comment