Smartphone 5G Realme Disebut Menggunakan Nama Seri X50

ArenaLTE.com - Realme adalah produsen smartphone yang diungkapkan akan juga menghadirkan smartphone 5G. Bahkan, perusahaan pernah mengungkapkan sedikit informasi tentang smartphone 5G Realme yang akan didebut perusahaan. Kabarnya, smartphone 5G terbaru tersebut akan mendapatkan nama label sebagai Realme X50 yang akan tiba pada tahun depan.

Bocoran informasi tentang perangkat juga dikabarkan sudah beredar banyak di internet, termasuk spesifikasi kunci yang ditemukan dari laman media sosial Weibo dari postingan perusahaan. Dalam postingan tersebut diungkapkan bahwa realme 5G adalah ‘Blockbuster akan datang besok’.

Menelisik dari informasi yang beredar sebelumnya, diungkapkan dalam akun perusahaan bahwa smartphone 5G Realme yang dikonfirmasi akan Disebut X50 tersebut akan menggunakan pengisian cepat VOOC 4.0 yang akan membawa sel daya 4.000 mAh menjadi 70% hanya dalam 30 menit. Di dalamnya juga ditegaskan menggunakan Snapdragon 765G SoC dengan modem 5G terintegrasi dan akan mendukung koneksi 5G dan Wi-Fi secara bersamaan.

Namun sayangnya, pihak perusahaan tidak mengungkapkan detail tentang perangkat yang digadangkan akan disebut X50 tersebut. Smartphone 5G realme ini sepertinya akan hadir dan mungkin bisa lebih cepat dari jadwal yang telah ditentukan. Kabarnya, untuk harga  Realme X50 akan menjadi pesaing langsung untuk Redmi K30 5G yang dimulai dari CNY1.999 (USD285 / EURO255).

Leave a Comment