Resmi Dirilis, Ini Spesifikasi Smartphone 5G Oppo Reno3 Dan Reno3 Pro

ArenaLTE.com - Oppo telah resmi mengenalkan smartphone terbarunya yang masuk dalam keluarga seri Reno dengan kemampuan mendukung jaringan 5G. Tak tanggung-tanggung, dua seri smartphone 5G ini diperkenalkan perusahaan dengan nama seri Oppo reno3 dan Oppo Reno3 Pro. Keduanya memiliki spesifikasi yang cukup gahar selain dukungan jaringan generasi kelima atau 5G.

Sumber informasi menyebutkan bahwa Oppo Reno3 Pro 5G akan hadir dengan layar luas yang memiliki dimensi 6.5 inci dengan teknologi AMOLED 90Hz. Serta sudah mengantongi sertifikat 10+ HDR. Seri ini diklaim memiliki bodi yang cukup tipis dengan ketebalan hanya sekira 7.7 mm, dan memiliki bobot berat yang tak lebih dari 171 gram.

Pada bagian dapur padunya, seri ini dikabarkan telah didukunga dengan prosesor Qualcomm Snapdragon 765G 5G. Ada beberapa varian pada seri kali ini, yakni Reno 3 Pro varian RAM 8GB dengan ROM 128GB, serta varian Oppo Reno3 Pro 5G varian  RAM 12GB dengan ruang penyimpanan internal sebesar 256GB. Seri ini juga sudah menjalankan sistem operasi terbaru Android yang dipadankan dengan UI ColorOS 7.

Untuk sisi kamera, Reno3 Pro 5G dilengkapi dengan lensa kamera utama sebesar 48MP utama, dipadankan dengan lensa 8MP kemampua 115 degree untuk pengambilan ultra Wide Anggle. Serta kamera yang difokuskan untuk telefoto sebesar 13MP dan kamera Portrait Black And Whita 2MP. Juga sokongan batera sebesar 4.025 dengan teknologi pengisian cepat VOOC 4.0.

Sedangkan untuk seri Oppo Reno 3 5G, menggunakan layar dengan dimensi 6.5 inci AMOLED dengan refresh rate mencapai 90Hz. Seri ini juga kabarnya memiliki beberapa varian pelengkap, seperti varian dengan memori RAM 8GB dan penyimpanan 128GB. Juga ada varian RAM 12GB dengan penyimpanan internal mencapai 128GB. Sudah juga menjalan ColorOS 7.

Pada sisi kamera, seri ini diletakkan dengan pengaturan lensa kamera 64MP untuk bagian utama dan kamera sebesar 32MP pada bagian depan. Sudah mendukung teknologi nirkabel NFC dengan sokongan baterai yang juga besar dengan kapasitas 4.025 mAh.

Leave a Comment