Selain Kamera Mengintip, Oppo Reno Juga Miliki Asisten Digital Breeno

ArenaLTE.com - Bocoran informasi mengenai Oppo Reno kembali mencuat dan menjadi perbincangan, hal ini dikarenakan adanya desain baru kamera depan seri tersebut. Dalam sebuah bocoran gambar yang muncul, terlihat Oppo Reno memiliki desain kamera yang berbeda dari desain kamera yang ada pada smartphone saat ini. Desainnya yang digunakannya mirip dengan bentuk topi baret tentara.

Mengutip dari laman phonearena, Oppo Reno sepertinya menjadi berbeda dari yang telah dihadirkan pada acara WMC 2019 beberapa waktu lalu. Hal ini terlihat dari bocoran video dan beberapa gambar yang berseliweran di dunia maya. Reno menggunakan desain kamera bergaya pop-up, namun hanya muncul sebagian dengan bentuk yang dibuat miring.



Tak hanya soal desain kamera belakang yang bergaya miring, seperti baret topi tentara tersebut. Dalam sebuah video yang diunggah dalam Youtube, terlihat juga desain belakang smartphone yang menampilkan ketiadaan lensa periskop. Padahal, dalam pagelaran acara MWC tersebut diungkapkan mengenai kamera periskop dengan kemampuan zoomlesss 10x di bagian belakang.

Banyak yang meyakini bahwa seri yang muncul dalam video Youtube tersebut adalah Oppo Reno, yang juga diklaim memiliki persenjataan dapur pacu dari Snapdragon 710. Dan diperkirakan penggunaan prosesor ini untuk menekan harga perangkat agar lebih terjangkau. Masih pada bagian belakang, seri ini terlihat hanya menggunakan dua lensa untuk kamera utama yang terletak di bagian belakang bodi.

Selain itu, terlihat juga dalam tayangan adanya port USB-C dan Jack Audio 3.5mm yang digunakan perangkat. Tak ada tombol fisik yang disematkan perusahaan seperti pada desain smartphone sebelumnya, namun kabarnya seri terbaru ini sudah disematkan asisten pribadi yang diklaim bernama Breeno. Dan mengenai ketiadaan kamera periskop, seri ini juga disebut-sebut adalah versi murah dari Oppo Reno.

Leave a Comment