Samsung Ubah Desain Kamera Pada Galaxy Note 9

ArenaLTE.com - Kehadiran Galaxy Note 9 memang masih penuh dengan tanda tanya hingga saat ini. Beberapa informasi beredar mengiringi kehadiran smartphone terbaru dari keluarga premium Samsung ini, baik tentang spesifikasinya maupun tenang fitur yang akan dibawanya. Kali ini, informasi mengenai bentuk dan desain yang diusung Samsung untuk Galaxy Note 9 kembali terkuak. Seperti apa?

Beberapa sumber laman informasi menyebutkan tentang bentuk baru yang akan diusung oleh Samsung untuk keluarga baru Galaxy Note 9 ini. Namun, informasi yang dianggap cukup akurat hadir kembali dari cuitan akun @OnLeaks. Dalam akun tersebut, diinformasikan perihal desain yang akan diadopsi Samsung untuk Galaxy Note 9 dan disebutkan akan berkolaborasi dengan 91mobile.

Berdasarkan desain gambar CAD yang diklaim dari pabrikan itu, dianggap sebagai informasi yang cukup akurat perihal desain yang akan dipakai Samsung. Dari cuitan sang akun diungkapkan bahwa Galaxy Note 9 membawa desain yang tidak terlalu berbeda jauh dengan seri Note 8 terdahulunya, hanya saja ada pengubahan sedikit pada beberapa bagian.

Pada bagian depan, hampir tidak ada yang berubah dari Galaxy Note 8 ke Galaxy Note 9 yang keduanya bisa dibilang hampir mirip. Namun, desain bezel untuk seri terbaru ini diungkapkan akan hadir lebih tipis dari pendahulunya tersebut. Pada bagian sisi bodi perangkat pun tidak ada yang diubah, termasuk untuk port USB Type-C, Speaker grille, microphone, Jack Headshet dan Stylus S-Pen.

Tetapi berdasarkan bocoran informasi yang hadir, ditampilkan desain Samsung Galaxy Note 9 memiliki pengubahan pada bagian belakangnya. Ponsel cerdas ini diklaim memiliki pengaturan dua kamera yang diletakkan dengan desain horizontal, bersandingan dengan sensor pemindak sidik jari yang diletakkan tepat di bawahnya.

Samsung Galaxy Note 9 diklaim memiliki dimensi 161,9x76,3x8,8 mm. Jika dibandingkan pada seri sebelumnya, Note 8, tentu terlihat bahwa seri terbaru ini memiliki ukuran yang lebih besar. Pada sisi layar juga memiliki ukuran yang cukup luas, menggunakan dimensi 6.3 inci dengan teknologi Super AMOLED dan mendukung resolusi 1.440x2.960 piksel.

Belum diinformasikan resmi dan detail mengenai spesifikasi yang akan diusung Galaxy Note 9. Namun, seri ini dipercaya bahwa selain akan membawa prosesor kembangannya sendiri, Samsung juga akan memberikan dukungan prosesor Qualcomm Snapdragon 845 dengan baterai yang cukup besar berkapasitas 3.850 mAh.

Leave a Comment