Samsung Hadirkan Pembaruan OS Versi 9.0 Android Pie Untuk Galaxy J7 Duo

ArenaLTE.com - Pembaruan sistem operasi versi terbaru kembali didatangkan Samsung untuk seri Galaxy X Cover 4, yang mungkin di beberapa negara lain di pasarkan dengan nama seri Galaxy J7 Duo. Pembaruan OS tersebut hadir adalah untuk versi OS Android 9.0 Pie, dihadirkan untuk versi bulan ini. Nomor versi pembaruan tersebut adalah J720FDDU4BSG7 dengan file sebesar 1.3GB.

Selain pembaruan OS untuk Android versi terbaru, Samsung juga menyematkan patch keamanan untuk bulan Juli yang juga disertai kehadiran user interface kembangan perusahaan One UI 1.1. Dalam pembaruan ini, sejumlah fitur yang didatangkan adalah Night Mode dan Digital Wellbeing yang menyertakan fitur pada Android Pie dan One UI hadir di dalamnya.

Sistem pembaruan pertama kali di sebar hanya ke beberapa negara terlebih dahulu, seperti India yang kemudian bergulir ke wilayah negara lainnya. Di wilayah negara ini pun baru bisa dipastikan bahwa pembaruan akan berjalan selama satu atau dua minggu ke depan, agar semua wilayah dalam negara tersebut sudah rata disebar untuk pembaruan sistem OS ini.

Pembaruan Android 9.0 Pie untuk Samsung Galaxy J7 Duo ini pun menghadirkan emoji baru, serta keyboard yang lebih adaptiv, sistem keyboard yang melayang untuk semua aplikasi. Pengguna bisa mengatur sentuhan dan waktu penahanan atau hold delay saat berinteraksi dengan perangkat. Selain itu, ada juga penambahan tema dan warna background terbaru.

Leave a Comment