OPPO Tutup Pre-Order F3 Reza Rahadian Limited Edition

ArenaLTE.com - Setelah memperkenalkan perangkat edisi spesial, OPPO F3 Reza Rahadian Limited Edition satu pekan yang lalu, kini OPPO Indonesia menutup keran pemesanan perangkat tersebut tepat 16 Juni 2017. Periode pemesanan ini mencapai target dari waktu yang sebelumnya direncanakan, mulai dari tanggal 9 sampai 16 Juni 2017.
 
"Kami senang pemesanan perangkat OPPO F3 Reza Rahadian Limited Edition ini terjual sesuai dengan target kami, Terima kasih atas tanggapan yang diberikan konsumen dan pilarez sebagai fans Reza Rahadian terhadap perangkat ini, hari ini pre-order 600 perangkat edisi spesial ini kami tutup, selanjutnya kami akan melakukan koordinasi untuk pick up dan pengiriman perangkat ke tangan konsumen," ujar Alinna Wenxin, Brand Manager OPPO Indonesia.
 
Perangkat seri terbatas ini dibuat spesial oleh OPPO, hadir dengan balutan warna hitam klasik, pada bagian belakang perangkat dilengkapi dengan tanda tangan Reza Rahadian dengan teknologi laser engraved. Keunggulan F3 sebagai perangkat “Selfie Expert – Dual Selfie Camera” tentunya menawarkan kamera depan ganda dengan masing – masing kamera memiliki fungsi tersendiri.

Kamera 16 Megapixel disiapkan untuk mengambil foto selfie dan kamera 8 Megapixel hadir dengan sudut lebar 120° untuk mengambil foto group selfie. Selama masa pre-order, OPPO menyediakan 600 unit perangkat yang dapat dibeli dengan harga Rp. 4.399 juta, unruk harga perangkat ini sama seperti edisi regular F3 namun OPPO memberikan tambahan berupa exclusive gift box yang berisi collectible item Reza Rahadian berupa agenda, magnet dan kartu pos spesial.
 
Perangkat ini dijual melalui jaringan penjualan erafone dengan 16 toko yang tersebar di Jabodetabek. Sedangkan untuk konsumen di luar wilayah jabodetabek dapat melakukan pembelian  melalui toko online erafone.com. Kedepan, OPPO juga akan menyiapkan perangkat F3 Black Edition yang diharapkan akan tersedia sebelum libur lebaran.

Selama 10 tahun terakhir, OPPO telah berfokus pada pengembangan kamera smartphone, melalui terobosan teknologi dengan inovasi pada fotografi mobile. OPPO memulai era selfie dengan fitur percantik wajah, dan merupakan merek pertama yang meluncurkan smartphone dengan kamera depan 5MP dan 16MP.

OPPO juga menjadi merek pertama yang memperkenalkan kamera berputar otomatis, fitur Ultra HD dan teknologi 5x Dual Camera Zoom. Seri Selfie Expert F Series diluncurkan pada tahun 2016 mendorong tren selfie di industri  smartphone.

Pada tahun 2016, OPPO menempati peringkat smartphone nomor 4 secara global, menurut data IDC. Dan hari ini, OPPO menyediakan pengalaman fotografi smartphone terbaik untuk lebih dari 100 juta pelanggan dari kalangan muda di seluruh dunia.

Leave a Comment