Warna Smartphone Terlaris Di Pasaran Saat Ini

ArenaLTE.com - Bukan lagi sekedar perangkat komunikasi belaka, Smartphone saat ini sudah menjadi penunjang gaya hidup masyarakat. Hal itu bisa terlihat dari bentuk dan warna yang dibawa setiap penggunanya, model yang semakin trendy dengan bentuk yang dinamis serta tawaran warna yang bisa dipandankan dengan gaya berpakaian penggunanya memberikan nilai prestige lebih.

Gaya hidup pengguna memang bisa memberikan nilai prestige tersendiri, terlebih dari produk yang dibawa atau digunakannya. Contoh saja smartphone, saat ini bukan hanya sekedar brand yang mampu memberikan nilai tersebut. Namun sisi lain adalah bentuk dan warna yang mendukung, merupakan poin yang kini dikejar banyak pengguna.

Hal ini kami dapatkan dari penuturan pengunjung di pertokoan ponsel Roxy Mas, Jakarta. Tak sedikit masyarakat Tanah Air yang sedang mencari smartphone, kini harus berburu warna untuk mendukung tampilan gaya keseharian mereka selain dari manfaat utamanya.

“Saat ini sih yang mau saya cari itu warna, soalnya biar selaras aja sama pakaian yang dipakai. Kalau misalkan matching kan terlihat lucu yang melihat jadi gimana gitu,” tegas Nur, salah satu pengunjung ITC Roxy Mas.
Banyaknya penuturan perihal warna yang diutarakan para pengunjung saat ingin mencari smartphone saat ini, menggugah pertanyaan dasar kami apakah sih sebenarnya warna smartphone yang paling laris saat ini.

Gold


Warna emas ternyata masih menjadi favorit banyak masyarakat dalam berburu smartphone, karena tak sedikit yang mengungkapkan ada nilai prestige ketika membawanya. Hal demikian juga diakui para penjaga toko, bahkan produk dengan warna ini hampir selalu terjual habis. Minimal sedikitnya 15 produk bagi toko besar, dan 8 hingga 10 per harinya untuk toko ponsel yang lebih kecil mengungkapkan produk ini pastinya akan keluar atau dibeli dalam satu brand.



Smartphone warna Gold juga diungkapkan pembeli bahwa tidak perlu lagi menggunakan aksesori tambahan, karena dengan soft case berwarna bening pun produk ini sudah memberikan nilai wibawa tersendiri. Selain itu juga ada yang mengungkapkan bahwa warna gold bisa menjadi warna keberuntungan dan sekaligus kesukaan banyak kalangan atas.

Black Edition


Selain warana emas, warna lain yang paling laku keras di cari masyrakata dalam berburu smartphone adalah hitam. Pasalnya, warna ini kerap diungkapkan lebih maskulin terutama bagi pengguna pria, sedangkan kaum hawa menyebutkan warna hitam membuatnya terlihat lebih netral dan tidak norak.



Pun demikian, bukan hanya sekedar warna hitam glossy atau doff yang kini banyak diperebutkan para pemburu smartphone. Namun, warna hitam dalam edisi khusus kini menarik pasar untuk berebut membelinya.
Oppo F3 Black Edition Reza Rahardian contohnya, produk ini diungkapkan produsen sangat laris bahkan telah habis terjual dalam waktu singkat sebanyak 600 unit dalam waktu 1 pekan.

Bahkan pada seri black edition lainnya, dari versi Spiderman : Home Coming juga tercatat mampu meningkatkan penjualan produk Oppo F3 Black lainnya. Hal ini dikarenakan kerjasama eksklusif antara produsen ponsel dengan Sony Picture dalam pendebutannya.

Red Edition


Merah menjadi warna yang diklaim para penjaga toko sebagai warna favorit yang dicari saat ini, meski kebanyakkan yang mengincar adalah kaum wanita. Menurut beberapa penjaga toko yang ada, warna tersebut terlihat lebih bernilai terutama dengan aksen garis emas yang membuatnya menjadi lebih tampak cemerlang dan menarik seperti Oppo F3 Red Edition.



Hal ini pun dipertegas perusahaan bahwa Oppo F3 Red Edition, sudah mulai langka di pasaran setelah 3 hari resmi diluncurkan pada 12 Agustus lalu. Bahkan beberapa versi merah lainnya juga ikut ludes dan laris, menjadikan hal ini bukti bahwa warna merah memang sedang hits dicari para pemburu smartphone Tanah Air.

Larisnya warna merah pun berimbas pada produk Oppo F3 Fans Club Barcelona yang sudah laris 300 unit hanya dalam waktu 2 jam saja. Produk ini habis setelah dirilis resmi, yang kemungkinan juga sebagai bukti bahwa ada banyak pecinta klub FCb di Tanah Air.
 
 

Leave a Comment