OPPO RENO LIMITED EDITION: KETIKA TEKNOLOGI BERPADU DENGAN STYLE

ArenaLTE.com - Ketika memamerkan OPPO Reno4 Series ke para jurnalis, Aryo Meidianto, PR Manager OPPO Indonesia mengatakan, lini seri termutakhir dari Reno Series ini akan menjadi trendsetter ponsel di tahun 2020 ini. Kesannya sombong, ya? Tapi tidak juga, karena memang selama ini lini produk OPPO sering menjadi penentu arah tren desain smartphone.
 
Desain dan tampilan memang tak terpisahkan dari sebuah smartphone. Tak lagi hanya sekadar perangkat fungsional, tetapi smartphone juga sudah menjadi simbol dan cerminan jati diri pengguna. Smartphone sudah menjadi gaya hidup. OPPO sangat mengerti itu. Makanya, lini produk OPPO selalu dikemas dengan desain dan tampilan yang dirancang cocok untuk mencerminkan kepribadian penggunanya.
 
Untuk soal style ini, OPPO melangkah lebih jauh dengan menghadirkan Reno Series edisi terbatas, yang didesain khusus secara eksklusif. Diperuntukkan bagi orang-orang yang tak ingin smartphonenya sekadar alat berkomunikasi belaka. Tetapi juga mencerminkan kepribadian dan identitas diri mereka.
 

Oppo Reno FC Barcelona Edition



Tak lama setelah Reno Series hadir di pasar, dengan varian unggulan Reno 10X Zoom, OPPO merilis versi edisi terbatas Reno 10X Zoom Barcelona Edition, pada 25 Juli 2019. Edisi khusus ini hasil kerjasama dengan klub sepakbola raksasa Spanyol, FC Barcelona.
 
Mengapa Barcelona? Karena klub asal Catalan ini lebih dari sekadar sebuah klub sepakbola. Mereka merupakan team yang memadukan sepakbola modern dengam semangat, gaya dan seni. Barcelona adalah klub sepakbola top dunia, dengan memenangi banyak trophy dan kejuaraan.
 
Klub yang mengalahkan setiap lawan yang menghalangi langkahnya dengan campuran permainan spektakuler dan semangat yang menggebu. Biru dan Garnet adalah simbol FC Barcelona, yang melambangkan kejayaan, semangat dan gaya. Blue melambangkan ketenangan dan presisi tinggi. Sementara Garnet melambangkan gairah dan gaya.
 
Blue dan Garnet inilah yang menghiasi setiap lekuk Reno 10X Zoom Barcelona Edition. Mulai dari penampilan luar hingga tampilan dalam. Back Cover bernuansa Blue dan Garnet, dengan bayangan logo dan tulisan FCB. Logo FC Barcelona bernuansa emas tertera di bagian bawah. Logo ini perwujudan dari sejarah panjang selama 120 tahun berkiprah di jagad sepakbola dunia.
 
Sementara di dalam, ColorOS6 yang didesain dan dikustomisasi bernuansa FC Barcelona. FC Barcelona ColorOS 6 yang disesuaikan ini menyediakan akses cepat ke perlengkapan FC Barcelona dan konten eksklusif lainnya, seperti nada dering dan tanda air. Sama seperti bagaimana Tiki-Taka merevolusi sepakbola dengan koordinasi yang erat, fitur-fitur ini bekerja bersama-sama seperti FC Barcelona.
 
Jika Anda, penggemar FC Barcelona, dan memiliki jiwa dan spirit sama seperti yang dimiliki team legendaris ini, edisi khusus OPPO Reno10X Zoom Barcelona Edition ini cocok untuk memamerkan kepribadian Anda.
 

Oppo Reno 10x Zoom Indonesian Artist Edition



Pada Akhir Juli hingga akhir Agustus 2019, OPPO mencuri perhatian dengan menggelar pameran “Renoscape” di Plaza Indonesia, Jakarta. Sebuah pameran seni dan kreativitas, berkolaborasi bersama tiga seniman Indonesia, Darbotz, Arkiv Vilmasa dan Ronald Aprian. Di ajang ini, OPPO membuktikan bahwa teknologi bisa berpadu serasi dengan seni.
 
Hadir tiga varian berdesain khusus dengan jumlah terbatas. Hanya 30 unit per variannya. Varian pertama, memiliki desain back cover hasil rancangan Darbotz. Varian kedua merupakan hasil karya Arkiv Vilmansa. Varian ketiga merupakan buah karya Ronald Apriyan. Selain memamerkan edisi terbatas hasil kolaborasi dengan ketika seniman tersebut, juga ditampilkan karya seni dari masing-masing seniman.
 

Oppo Reno 10x Zoom Eko Nugroho Edition



Kolaborasi antara seniman dan engineer kembali dihadirkan OPPO lewat seri edisi khusus Reno 10X Zoom Eko Nugroho Edition. Eko Nugroho adalah seniman visual muda, yang karya-karyany sudah banyak menghiasi khazanah seni di Tanah Air. Kali ini, OPPO menggandeng Eko Nugroho, menantangnya untuk menuangkan ide kreatifnya pada bidang back cover OPPO Reno 10X Zoom.
 
Bukan pekerjaan mudah. Mengingat back cover Reno 10X Zoom dilapisi pelindung Gorilla Glass 6, yang keras dan anti gores. Sementara Eko Nugroho, akan memindahkan ide kreatifnya lewat teknik grafir, menggores permukaan kaca dengan alat khusus. Tidak boleh ada kesalahan sedikitpun. Bila tidak hati-hati, permukaan ponsel akan pecah.
 
Hasilnya adalah sebuah masterpiece, paduan sempurna antara sebuah produk teknologi tinggi dengan cita rasa seni kontemporer khas kaum muda. Dipamerkan dengan tema ‘Bermimpi dan Menghidupkan Mimpi’. Eko Nugroho berkomentar, karyanya ini merupakan bentuk penghargaan dan kekaguman yang mendalam bagi mereka yang terus bermimpi dan bertekad memenuhi impian tersebut. “Mereka adalah inspirasi saya,” kata Eko.
 

Oppo Reno2 F Disney Special Bundling



OPPO Reno2 F Disney Special Bundling hadir sebagai perkenalan warna Baru Reno2 F Nebula Green. Edisi spesial ini terdiri dari Tumbler dan Tote Bag Mickey Mouse ekslusif dari Disney. Kolaborasi antara OPPO dan Disney terjalin untuk merayakan “The Year of Mouse” pada 2020 mendatang.
 
Sebagaimana diketahui, Mickey, adalah salah satu karakter populer dari Disney, dianggap paling mewakili dalam perayaan ini sehingga dipilih sebagai ikon dalam program ini.  Reno2 Year of the Mouse Limited Edition, dikemas secara eksklusif dalam sebuah fortune bag yang terdiri dari sebuah wireless bluetooth earphone OPPO Enco Q1 yang dilengkapi dengan teknologi hybrid active noise cancelling senilai Rp1.599 juta. Dan tentunya perangkat Reno2 yang hadir dengan grafir khusus di bagian casing belakang dengan menyertakan karakter Mickey Mouse dan logo Disney 2020 Year of the Mouse.
 

Leave a Comment