OPPO Reno Series Meluncur Di Indonesia, Ini Kehebatannya

OPPO Reno
ArenaLTE.com - OPPO hadirkan seri smartphone terbaru mereka untuk pasar Indonesia melalui OPPO Reno series. Hadir dalam dua varian, yaitu Reno 10x Zoom dan Reno, OPPO Reno Series mengandalkan inovasi teknologi terbaru dan kemampuan fotografi level tinggi.
 
OPPO Reno Series menyasar individu-individu berjiwa muda yang ekspresif dan dinamis untuk memacu kreativitas mereka serta melihat kehidupan dari perspektif yang unik.
 
Ivan Lau, CEO OPPO Indonesia ketika meluncirkan OPPO Reno Series di Tribrata, Jakarta (17/6) mengungkap bahwa OPPO Reno Series akan berperan sebagai dasar dari pengembangan smartphone-smartphone OPPO berikutnya.
 
“Dengan fitur-fitur fotografi dan kekuatan performanya, kedua varian OPPO Reno Series akan menginspirasi pengguna untuk melihat hal dari berbagai sudut pandang berbeda,” jelasnya.

OPPO Reno
 
OPPO Reno Series hadirkan layar full panoramic, varian Reno 10x Zoom dilengkapi dengan layar OLED 6,6 inci sedangkan varian OPPO Reno mempunyai layar OLED 6,4 inci yang dilapisi dengan Corning Gorilla Glass 6. Bezel super tipis hanya 3,5mm menjadikan OPPO Reno Series memiliki rasio screen-to-body hingga 93,1%.
 
Kamera depan OPPO Reno series, soft light, dan lampu kilat belakang tersembunyi dalam struktur pivot-rising. Struktur ini akan muncul dalam waktu 0,8 detik ketika pengguna ingin melakukan swafoto atau pemindaian wajah, dan secara otomatis akan tertutup kembali ketika sudah tidak digunakan.
 
Tidak hanya itu, OPPO Reno Series juga dilengkapi dengan sensor sidik jari di bawah layar yang peka terhadap cahaya (Fingerprint Unlock 2.0). Sistem penerangan dan algoritma baru pada sensor sidik jari ini meningkatkan tingkat keakuratan pembacaan sidik jari hingga 28,5%.

OPPO Reno

Fitur Andalan OPPO Reno

OPPO Reno 10x Zoom mendobrak batasan fotografi smartphone, dengan dilengkapi tiga kamera belakang: kamera utama dengan resolusi 48MP, kamera telephoto dengan resolusi 13MP, dan kamera bersudut lebar dengan resolusi 8MP.
 
Ketiga kamera ini bekerja bersama untuk mewujudkan full-focal-length sebesar 16mm-160mm, sehingga mampu mencapai 10x hybrid zoom. Kamera utamanya sendiri menggunakan optical image stabilization (OIS) dan closed-loop focusing motor untuk menangkap seluruh momen spesial pengguna secara jelas dan real time.
 
Kamera OPPO Reno Series dilengkapi dengan sensor Sony IMX586 48MP yang handal saat memotret malam hari yang semakin prima dengan dukungan fitur Ultra Night Mode 2.0. Fitur ini mampu meningkatkan kejernihan dan kecerahan gambar melalui pengurangan multi-frame noise dan teknologi HDR multi-frame.
 
Khusus untuk varian Reno 10x Zoom, OPPO melengkapi perangkat tersebut dengan kemampuan perekaman video 4K UHD dengan frame rate 60fps, disertai stabililasi gambar optik dan elektronik.
 
OPPO Reno 10x Zoom menjadi smartphone pertama dengan dukungan prosesor Qualcomm Snapdragon 855 yang didukung konfigurasi RAM dan ROM 8 GB+256 GB, dan baterai berkapasitas 4.065mAh.

OPPO Reno
 
Sementara itu, varian Reno ditenagai oleh prosesor Snapdragon 710 dan baterai berkapasitas 3.765 mAh. Keduanya juga memiliki teknologi pengisian daya cepat VOOC 3.0.
 
Untuk memenuhi kebutuhan gaming, OPPO Reno Series juga menghadirkan solusi optimisasi Hyper Boost 2.0 dengan tiga modul terpisah: Game Boost, System Boost, dan App Boost, yang masing-masingnya memberikan peningkatan signifikan pada kinerja game, kecepatan sistem, dan kecepatan pembukaan aplikasi.
 
Selain itu, kedua varian OPPO Reno Series berjalan pada sistem operasi ColorOS 6 yang dirancang khusus untuk smartphone full screen, demi memberikan pengalaman penggunaan yang lebih imersif dan seimbang melalui tata letak UI, warna, font, dan fitur utama lainnya.
 
Tidak ketinggalan, Dolby Atmos dan perangkat audio mobile baru membuat OPPO Reno Series mampu menghasilkan suara yang lebih keras dan jernih. OPPO Reno 10x Zoom dilengkapi dengan speaker stereo, tiga mikrofon untuk pengambilan suara stereo, fungsi NFC, dan aksesoris peranti keras lainnya.

Harga Oppo Reno Series

Adapun varian OPPO Reno 10x Zoom dijual dengan harga IDR12.999.000,-, sementara varian OPPO Reno dijual dengan harga IDR7.999.000,-. Keduanya hadir dengan dua pilihan warna, yaitu Ocean Green dan Jet Black.

OPPO Reno
 
OPPO Reno dapat dipesan mulai hari ini (17 Juni) hingga 21 Juni 2019 dan akan dijual perdana pada 22 Juni 2019. Sementara untuk OPPO Reno 10x Zoom, pemesanan awal dapat dilakukan mulai 17 Juni sampai 27 Juni 2019, dan akan mulai dijual perdana pada 28 hingga 30 Juni 2019.
 
Pada masa pemesanan awal, konsumen akan mendapatkan cashback hingga 1 juta rupiah, gratis VOOC Car Adapter dan VOOC Type C Cable senilai 700 ribu rupiah, cicilian 0% dan cashback hingga 700 ribu rupiah menggunakan kartu kredit dari Bank BCA, BNI, CIMB Niaga, dan Mandiri, serta special bundling dari XL Prioritas dan Indosat Ooredoo.
 
Khusus untuk O-Fans, OPPO juga memberikan penawaran tukar tambah melalui Joy Exchange dengan tambahan cashback maksimal 1,5 juta rupiah, jika mereka menukarkan perangkat smartphone OPPO mereka dengan Reno series.

Leave a Comment