Oppo Reno Hadir Dalam Dua Versi, Lamborghini Dan Versi 5G

ArenaLTE.com - Oppo terus mengguyur pasar smartphone dengan kehadiran produk baru, bahkan seiring dengan pergantian logo baru perusahaan ada informasi bahwa seri terbaru yang disebut Oppo Reno akan dihadirkannya. Kali ini ada dua versi yang dimiliki perusahaan dari seri Reno, yakni versi dukungan 5G dan versi lainnya adalah dengan desain Lamborghini.

Oppo Reno sendiri sebenarnya sudah sempat ditampilkan dalam sebuah acara MWC 2019 beberapa waktu lalu, seri ini ditampilkan dengan kemampuan barunya yang memiliki fitur Kamera Zoom 10x. Bahkan, sempat beberapa gambar dari hasil kamera memenuhi beberapa laman informasi atau situs berita teknologi di jagat maya. Kekuatan kamera yang mampu memperbesar gambar dengan sangat halus.

Mengintip laman informasi GSMArena, dari laman Weibo diinformasikan tentang spesifikasi kamera yang dimiliki Oppo Reno. Kabarnya untuk bagian utama, kamera menggunakan sensor dari lensai Sony IMX586 yang memiliki besaran resolusi mencapai 48MP, bahkan disebut-sebut telah tersertifikasi dari Schneider dengan bukaan ganda sebesar F/1.5 dan F/2.4, seperti pada seri R17 Pro.

Selain itu, dalam laman juga disebutkan bahwa Reno akan menggunakan sokongan daya dengan baterai berkapasitas 4.065 mAh, serta pengisian Super VOOC 4.0 yang mampu mentransfer daya mencapai 50W. Dengan teknologi baru ini, pengisian daya batera yang besar tersebut hanya memakan waktu selama 40 menit untuk mencapai 100%.

Selain itu, sokongan dapur padu lainnya adalah prosesor Qualcomm dengan seri Snapdragon 855 yang memiliki opsi RAM 8GB dan 10GB. Keduanya ditawarkan dengan penyimpanan seluas 256Gb dan penyimpanan jenis baru UFS 2.1. Dan kabarnya, untuk versi Oppo Reno 5G akan memiliki modem Snapdragon X50 dengan baterai berkapaitas 5.000 mAh dan seri ini akan ditawarkan dengan memori RAM 12GB dengan penyimpanan 256GB.

Untuk Oppo Reno versi Lamborghini sendiri, kabarnya memiliki penyimpanan jenis UFS 3.0 dengan kapasitas mencapau 512GB dan RAM 12GB. Seri ini pun disebut-sebut akan menggunakan kapasitas batera yang juga besar mencapai 5.000 mAh dengan desain khas mobil Lamborghini. Sedangkan pada bagian layar menggunakan dukungan Full HD 1.080p dan Dynamic AMOLED HDR10+.

Leave a Comment