Oppo Reno Diungkapkan Akan Miliki 93,1% Layar Menutupi Body

ArenaLTE.com - Smartphone baru unggulan Oppo yang akan datang dan diklaim akan dilabeli dengan nama Reno, kabarnya akan memiliki  teknologi yang mengesankan. Dalam sebuah bocoran informasi yang hadir sebelumnya, smartphone ini memang disebutkan akan memiliki fitur zoom 10x loss-less hingga diisukan memiliki panel layar Dynamic AMOLED yang terbaru produksi Samsung.

Namun, bukan hanya dua teknologi tersebut yang dikabarkan akan hadir dalam Oppo Reno. Kali ini, Vice President Oppo Mobile, menyebutkan hal lainnya yang mengungkapkan bahwa seri kali ini akan memiliki bodi yang dipenuhi layar mencapai 93,1%. Jika hal ini terbukti, Oppo menjadi salah satu produsen yang tidak menghadirkan takik atau layar poni, hole-in display hingga bisa dibilang bahwa Oppo Renos sebagai smartphone yang nyaris tak memiliki bezel.

Bahkan menurut perusahaan, seri Oppo Reno tidak akan menghias bagian belakang bodi smartphone ini dengan banyak lubang. Kabarnya, tidak akan ada lubang berlebih yang ada hanya lubang untuk lensa kamera. Hal ini bisa menjadi hal baru dalam konsep desain dan teknologi yang dituangkan oleh Oppo dalam seri terbaru ini.

Dan seperti diinformasikan sebelumnya,  sokongan dapur padu lainnya adalah prosesor Qualcomm dengan seri Snapdragon 855 yang memiliki opsi RAM 8GB dan 10GB. Keduanya ditawarkan dengan penyimpanan seluas 256Gb dan penyimpanan jenis baru UFS 2.1. Dan kabarnya, untuk versi Oppo Reno 5G akan memiliki modem Snapdragon X50 dengan baterai berkapaitas 5.000 mAh dan seri ini akan ditawarkan dengan memori RAM 12GB dengan penyimpanan 256GB.

Sedangkan untuk bagian kamera, seri ini menggunakan kamera sensor dari lensa Sony IMX586 yang memiliki besaran resolusi mencapai 48MP, bahkan disebut-sebut telah tersertifikasi dari Schneider dengan bukaan ganda sebesar F/1.5 dan F/2.4, seperti pada seri R17 Pro. Spesifikasi besar ini, bisa menjadikan Oppo sebagai smartphone inovatif terbaru.

Leave a Comment