OnePlus Siap Hadirkan Smartphone 5G Pertama di Awal 2019

ArenaLTE.com - Seiring berjalannya era teknologi jaringan generasi lima atau 5G yang akan terjadi, disambut baik dengan beragam kehadiran smartphone dari banyak produsen. Salah satu produsen yang serius untuk mendukung jaringan tersebut adalah OnePlus. Mengungkapkan bahwa pada 2019 mendatang akan menghadirkan smartphone 5G ke pasaran.

Kehadiran smartphone 5G diungkapkan langsung oleh CEO OnePlus, Pete Lau, yang mengungkapkan bahwa dirinya telah berbicara dengan salah satu operator Amerika Serikat akan merilis smartphone dengan kemampuan dukungan jaringan 5G di tahun 2019. Namun, kehadiran seri terbaru ini diungkapkan akan menjadi jajaran produk seri terbaru.

Jajaran produk terbaru mengindikasikan bahwa perusahaan tidak akan menjadikan model seri OnePLus 7 sebagai smartphone 5G. Kemungkinan besar akan ada nama seri baru yang digunakan perusahaan untuk smartphone 5G yang akan didebutnya ke pasaran. Seperti diketahui, OnePlus 7 kerap disebut sebagai seri terbaru yang akan dirilis perusahaan dalam waktu dekat.

Namun, seiring dengan informasi dari perusahaan yang akan menghadirkan smartphone 5G dalam jajaran nama seri baru, mematahkan rumor yang selama ini beredar mengenai OnePlus 7. Karena seri ini tidak akan menawarkan kecepatan data generasi lima atau 5G. Tetapi besar kemungkinan seri yang diusung perusahaan untuk smartphone 5G ini akan menjadi mahal.

Belum bisa dipastikan perihal harga yang akan dibanderol perusahaan untuk smartphone 5G ini. Sejak perusaaan mengumumkan akan mendebut seri smartphone 5G pertamanya, dan akan diluncurkan pada awal 2019. Bisa dipastikan bahwa seri yang membawa nama dan desain baru ini akan bisa dilihat pada ajang pameran tahunan Mobile World Congress (MWC) 2019 di Barcelona.

Leave a Comment