Moto Z4 Play Punya Kamera 48MP Dan Sensor Sidik Jari Di Layar

Moto-Z4-Play
ArenaLTE.com - Motorola dikenal sebagai vendor smartphone yang mempelopori desain modular pada seri Moto Z yang mempu merubah smartphone menjadi berbagai perangkat unik untuk kegiatan penggunanya.
 
Baru-baru ini, Motorola tengah menyiapkan seri smartphone terbaru mereka yaitu Moto Z4 Play yang diyakini merupakan generasi penerus dari seri Moto Z Play dengan harga terjangkau dan berbagai fitur menarik.
 
Seperti yang dilansir Gizmochina, Moto Z4 Play ini akan hadir dengan layar luas berukuran 6,2 inchi yang memiliki bezel tipis dengan poni bulatan ditengah atas, namun bezel layar di area bawah masih cukup tebal.
 
Moto Z4 Play dilengkapi dengan layar AMOLED dan menggunakan inovasi teknologi in-display fingerprint sensor atau sensor sidik jari di layar.

Untuk jeroannya, Moto Z4 Play akan menancapkan prosesor Snapdragon 675 dan akan tersedia dalam versi memori 64 GB storage + 4 GB RAM dan 128 GB storage + 6 GB RAM.

Dari gambar yang tersebar, Moto Z4 Play hanya menggunakan satu kamera utama di belakang dengan kekuatan sensor 48 Megapiksel dengan menggunakan S5KGM1SP sensor dari Q Technology.

Di area belakang juga tersedia magnetic pin yang digunakan sebagai konektor untuk menghubungkan Moto Mods yang sudah lebih dulu beredar seperti movie projector, battery pack, boombox speaker, kamera dan llain sebagainya.

Moto Z4 Play dilengkapi dengan kapasitas baterai 3,600mAh dengan turbocharging lewat port USB type C dan mengoperasikan sistem operasi Android 9 Pie terbaru.

Masih belum ada informasi lebih lanjut tentang jadwal peluncuran dan harga dari Moto Z4 Play ini, kemungkinan besar secara resmi akan meluncur pada pertangahan tahun ini.

Leave a Comment