Smartphone Motorola Terbaru Dengan Triple Camera, Apa Hebatnya?

Moto-G8-One-Vision-Plus
ArenaLTE.com - Motorola Moto G7 terbaru telah diumumkan sekitar dua bulan yang lalu yang akan bergabung dipasaran dengan Moto Z4, Moto Z4 Play dan Motorola One Vision.

Namun tidak hanya seri itu saja, Motorola diyakini tengah menyiapkan seri smartphone terbaru lainnya.

Informasi ini terkuak dari postingan oleh tipster Steve Hemmerstoffer berkolaborasi dengan Pricebaba yang mengungkap seri dari model terbaru Motorola ini.

Meskipun belum resmi diberikan nama, ponsel baru ini mirip dengan Motorola One Vision. Bentang layar tinggi dengan ukuran 6.2 inchi.

Pada layar juga melekat kamera depan di pojok kiri atas dengan lubang kamera kecil, bezel tipis dan dagu layar tipis hanya untuk melekatkan merek Motorola.

Kemiripan dengan One Vision terus berlanjut di bagian belakang juga, ponsel terbaru ini memiliki tiga kamera berjejer secara vertikal di area pojok kiri atas belakang. Dibagian belakang juga tersedia area sensor sidik jari.

Moto-G8-One-Vision-Plus

Alih-alih menggunakan kamera 48 megapiksel yang sama dan kombinasi sensor kedalaman yang diharapkan pada One Vision, smartphone baru ini memiliki kamera utama 12 megapiksel utama yang dipasangkan dengan sensor 12 megapiksel lain untuk fitur lensa telefoto.

Sebagai bonus tambahan, smartphone ini juga menyertakan sensor ketiga yang juga memiliki resolusi 12 megapiksel. Fungsionalitasnya masih belum jelas saat ini, tetapi Motorola sepertinya memasang sensor dengan lensa sudut lebar.

Hingga saat ini, nama seri terbaru Motorola ini masih misterius, kemungkinan besar akan bernama Motorola One Vision Plus atau mungkin saja Moto G8?

Untuk kemampuan lainnya, ponsel ini kemungkinan akan dilengkapi dengan RAM 4GB dan memori penyimpanan 64GB yang mengoperasikan Android 9 Pie.

Untuk prosesor sepertinya bukan lagi menggunakan Samsung Exynos 9610 karena akan menggunakan prosesor yang lebih tangguh yaiatu Snapdragon 675.

Untuk konektifitas, ponsel baru ini cukup komplit sebut saja NFC, Bluetooth 5.0, USB Type-C hingga lubang jack headphone 3.5mm.

Leave a Comment